Kapolres Lotim Bersama Para Tokoh Agama, Stake Holder Dan Instansi Terkait Lakukan Pengecekan Pos Chek Poin PPKM Mikro

  • Bagikan

perisainews.com – Kapolres Lotim didampingi Para Tuan Guru, Stake Holder dan Instansi terkait secara bersama – sama melakukan Monitoring Pos Chek poin PPKM imbangan dan pelaksanaan gerai vaksin PPKM di Pelabuhan Kayangan. Kamis (08/07/21), pukul 13.00 wita.

Selain KApolres Lotim turut hadir Kasat Lantas Polres Lotim AKP Rita C Yuliana, SIK. MM,Kasat Polair Polres Lotim Iptu Darman, Kasatsahbara Polres Lotim AKP Iriyanto, SH,Kapolsek Kp3 Kayangan Iptu Sahiman,Perwakilan Danlanal Mayor Laut Poer, Jendaral Menejer PT. ASDP Lutfi Pratama Adi Subarkah, Kepala KUPP kelas 3 Pelabuhan Lombok Sentot Ismudianto Kuncoro S.sos, Para Tuan Guru Yang Ada Di Kecamatan Peringgabaya.

Kali ini Kapolres Lotim melaksanakan Monitoring Gerai Vaksin di Kantor ASDP Pelabuhan Kayangan, Selanjutnya Kapolres Lotim memberikan arahan dan penekanan yang intinya; Kami dari TNI – Polri dan intasi trkait bersama tokoh agama Yang ada di Kabupaten Lombok Timur sepakat untuk mengecek pelaksanaan PPKM imbangan ini berjalan sesuai prosedur yang telah ditentukan

Semanagat Herd Immunity belum begitu terlihat di Masyrakat, sehingga perlunya peran Tokoh Agama bersama dengan Kepolisian dan Instansi terkait untuk memebrikan sosialiasi kepada Masyarakat, melalui syiar Hard immnunity.

Mari kita bersinergi melawan Berita Hoax baik dari Medsos maupun oknum tidak bertanggung jawab, sehingga masyarakat paham pentingnya kesehatan.

Salah satu Hikmah dari adanya Covid 19 ialah, mengajarkan kita semuauntuk hidup sehat.

“Mari kita bersama sama Mensyiarkan program pemerintah terlebih Pelabuhan kayangan merupakan pintu masuk Pulau Lombok dari pulau Sumbawa” tegasnya.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Lotim melalui Sat Lantas Memberikan masker kepada masyarakat yang melakukan penyebarang baik yang datang dari pulau sumbawa maupun yang keluar dari pulau Lombok,selain itu, Kepolisian Resor Lombok Timur juga Membagikan kopi gelas kepada Sopir kendaraan umum maupun pribadi untuk  miningkatkan imun dan kewaspadaan di jalan. Oleh Kapolres Lombok Timur, Kasat Lantas, Menejer PT. ASDP dan UPP 3 Labuhan Lombok Secara bergiliran.

Kegiatan Monitoring Gerai Vaksin PPKM di Pelabuhan Kayangan Kabupaten Lombok Timur berjalan sesuai harapan dengan menerapkan Protokol Kesehatan Covid – 19.

Kapolres Lotim melalui Kasi Humas Iptu Lalu Jaharudin berharap, dengan adanya beberapa upaya yang telah dilakukan Kepolisian bersama Dengan Para Tokoh Agama, Stake Holder dan Insatansi terkait dapat menekan Angka Penularan Covid – 19, khususnya yang ada di Bumi Patuh Karya ini, Pungkasnya.

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *