Kapolres Lotim Bersama Dandim 1615 Tinjau Kampung Sehat Di Desa Rumbuk

perisainews.com – Kapolres Lotim AKBP Tunggul Sinatrio S.I.K, M.H. Bersama Dandim 1615 Letkol.inf. Agus prihanto donny, S.Sos,  lakukan peninjauan Kampung Sehat yang ada di Desa Rumbuk, Kecamatan Sakra Kabupaten Lombok Timur, Selasa (14/07/20) pukul 14.29 Wita.

Kunjungan Kapolres Lotim dan Dandim 1615 Lotim disambut Kapolsek Sakra AKP H.Junep Akbar bersama dengan Danramil 1615-07 Sakra Kapt.Inf. Zulkarnaen serta Tiga Pilar Desa Rumbuk(Kepala Desa,Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas)  menyambut langsung kedatangan Kapolres bersama dengan Dandim di Posko Kampung Sehat Desa Rumbuk.

Banner Iklan Aruna

Setibanya di Posko Kampung Sehat Kapolres Bersama Dandim mengecek langsung hasil olahan jamu herbal khas Desa Rumbuk serta beberapa jenis kerajinan tangan hasil home industry Desa Rumbuk

Setelah diterima oleh Forkopimcam bersama tiga Pilar, Kapolres Lotim bersama Dandin 1615 meninjau  tempat pembuatan Tas dan Dompet dari kulit sapi (Home Industry) “PADA GEGER” yang  ada di wilayah Pancuran Baru Desa Rumbuk.

Kapolres Lotim melalui KAsubbag Humas berharap, dengan adanya Lomba Kampung Sehat yang diadakan oleh Polda NTB, Masyarakat lebih sadar dan peduli terhadap lingkungan,Kesehatan dan perekonomian serta dapat bertahan di Masa Pandemi Covid – 19 dari segala bidang baik itu Ekonomi maupun kesehatan serta keamanan. Pungkas Kasubbag Humas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.