Kapolres Lotim Berikan Bansos Ke Pedagang Bakso Berupa Paket Sembako Dan Sejumlah Uang

  • Bagikan

perisainews.com – Usai melaksanakan Apel Kesiapan Patroli Skala besar yan berlokasi di Halaman Mapolres Lotim, Kapolres Lombok Timur AKBP Tunggul Sinatrio SIK,MH, terjunlangsung ke lapangan sambil membagikan Bansos kepada masyarakat. Sabtu (24/07/21)

Setelah Pimpin Apel Patroli Skala besar Kapolres Lotim Kapolres Lotim mendatangi Pedagang Bakso dan Sosis Bakar 009 atas nama Inaq Hamdun di depan Kantor DPRD Kab. Lotim dan memberikan dorongan semangat untuk tetap bersabar kepada pedagang tersebut dalam menghadapi Pandemi Covid-19 serta tetap mematuhi Prokes dalam beraktivitas sehari-hari. Pada kesempatan tersebut juga Kapolres Lotim memberikan Bantuan Sosial berupa 1 (satu) Paket Bantuan Sembako serta Uang Tunai.

Kegiatan Patroli Skala Besar dan pemberian Bansos oleh Kapolres Lotim disambut baik oleh warga “ terimakasih kami ucapkan kepada pihak Kepolisian dalam hal ini Kepolisian Resor Lombok Timur yang telah peduli kepada kami dengan memberikan sntunan berupa sembako dan sejumlah uang, semoga Bapak Polisi diberiakan kesehatan dalam melaksnakan tugas serta tetap semangat, lagi sekali kami ucapkan terimakasih banyak,pungkas Ibu Sahmah.

Kapolres Lombok Timur melalui Ksi Humas Iptu Lalu Jaharudin mengatakan, apa yang telah kami lakukan ini semoga bermanfaat bagi Masyarakat.

Kami himbau kepada seluruh lapisan Masyarakat untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan, patuhi anjuran pemerintah dalam dalam upaya memutus rantai penularan Covid – 19 dengan harapan Bumi Patuh Karya ini segera terbebas dari Wabah tersebut.pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *