Binkam  

Kapolres Lombok Utara Pimpin Sertijab Kapolsek Pemenang.

Perisainews.com – Kapolres Lombok Utara  AKBP Feri Jaya Satriansyah S.H., memimpin serah terima jabatan Kapolsek Pemenang, bertempat di Lapangan Apel Polres Lotara . Selasa  (21/04/20).

Adapun Perwira yang melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) adalah IPTU Ivan Roland Cristofel, S.T.K. dengan IPTU Lalu Iskandar Zulkarnaen.

Banner Iklan Aruna

IPTU Ivan Rolan dalam hal ini dipindah tugaskan menjadi PS Kasat Reskrim Polres Dompu, kemudian IPTU L. Iskandar Zulkarnaen menggantikan IPTU Ivan sebagai Kapolsek Pemenang yang baru.

Sertijab diawali dengan pembacaan Keputusan Kapolda NTB, Kemudian dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan, penandatanganan berita acara sertijab serta penandatanganan pakta integritas.

Pada Kesempatan tersebut Kapolres Lombok Utara menyampaikan, terima kasih kepada Pejabat lama atas kerja sama selama melaksanakan tugas. Ia berharap di tempat yang baru bisa meraih kesuksesan, serta diberikan jenjang karir yang baik di kemudian hari.

Kapolres Juga berharap kepada pejabat Baru untuk segera manyesuaikan dan membanca situasi, komunikasi, koordinasi serta kolaborasi dengan sesama anggota di lingkungan Polres Lotara.

“Melihat kondisi saat ini, saya berharap pejbat yang baru bisa cepat menyesuaikan dan bekerja sama dengan anggota yang lain” Ucap Feri.

Ia menambahkan, pergantian tersebut merupakan hal biasa yang terjadi di Polri sebagai sarana untuk menyegarkan organisasi dan sebagai sarana promosi bagi anggota yang dianggap berhasil dalam pelaksanaan tugas.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.