Binkam  

Kapolres Lombok Utara Bagikan Vitamin Kepada Anggota

Perisainews.com – Kapolres Lombok Utara AKBP Feri Jaya Satriansyah S.H., membagikan semua anggota vitamin untuk menunjang kesehatan personil Polres Lombok Utara dalam pelaksanaan tugas, pada jum’at (3-4-20).

Pembagian vitamin tersebut dilaksanakan pada pukul 08.30 wita usai pelaksanaan apel pagi, hal itu dilakukan karena melihat situasi dan dinamika tugas kepolisian yang meingkat. “pagi ini saya membagikan masing-masing anggota dua puluh tablet” ucap Feri.

Banner Iklan Aruna

Menurutnya suplemen itu akan sangat berguna, “ vitamin ini akan sangat berguna karena tugas anggota akan berlipat ganda dari biasanya akiat wabah Covid-19” jelasnya.

Ia menuturkan bahwa dengan kondisi Indonesia yang saat ini terjangkit wabah corona akan sangat sulit mendapatkan pasokan berupa suplemen. “jujur saja susah mendapatkannya, namun Alhamdulillah Polres Lotara kebagian” Pungkas Feri.

Kapolres berharap dengan terbaginya suplemen tersebut anggota bisa lebih maksimal melaksanakan tugas-tugas kemanusiaan, dikarenakan saat ini Polri bersama TNI menjadi salah satu garda terdepan dalam pemulihan negara yang saat ini terdampak musibah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.