Binkam  

“Kampung Sehat” Dorong  Adaptasi Kebiasaan Baru Masyarakat Desa Gunung Malang

perisainews.com – Mengaplikasikan Kebijakan Pemerintah terkait Penanganan penyebaran Covid – 19, Bripka Putrawadi Bhabinkamtibmas Desa Gunung Malang Polsek Peringgabaya tak henti-hentinya melakukan pendekatan kepada masyarakat Desa Gunung Malang Kecamatan Pringgabaya Kabupaten Lombok Timur yang merupakan wilayah binannya dan selalu memberikan pelayanan kepolisian yang maksimal kepada masyarakat.

Selain itu Bhabinkamtbmas juga selalu menjalin silaturahim kepada masyarakat sehingga hubungan antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat setempat terjalin dengan baik. Kali ini Bhabinkamtibmas melakukan patroli dialogis sekaligus menjalin silaturahim dengan warga binaan, Sabtu (18/07/20).

Banner Iklan Aruna

Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas memberikan himbaun kepada masyarakat setempat terkait dengan adaptasi kebiasaan baru dalam memutus penyebaran covid19 yakni dengan tetap menggunakan masker, rajin mencuci tangan menggunakan sabun dan terapkan social distance.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga selalu menghimbau masyarakat tentang penerapan pola hidup sehat dan selalu mengajak masyarakat untuk bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas dalam menciptakan kondisi yang aman dan kondusif di desa bersama dengan Kepala Wilayah setempat Badan Keamanan Desa.

Tiga Pilar Kamtibmas tingkat desa juga selalu bersinergi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, baik dalam bidang social, ekonomi, keamanan dan pelayanan kesehatan selama masa pandemic sampai dengan masa adapatasi kebiasaan baru ini.

Kapolres Lotim Melalui Kasubbag Humas berharap, dengan adanya Lomba Kampung Sehat, MAsyarakat lebih Faham dan Sadar akan pentingnya Kesehatan, keamanan, ketahanan pangan dan kebersihan terlebih lagi dimasa Pandemi ini, Semoga saja Pandemi Covid – 19 dapat segera berakhir. Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.