Binkam  

Kabag Sumda Polres Lombok Utara Terima Penghargaan Dari Kapolri.

Perisainews.com – Kabag Sumda Polres Lombok Utara Kompol Yusuf  mendapatkan penghargaan dari Kapolri Pada Jum’at (17-4-20).

Penghargaan tersebut diberikan atas prestasinya memperoleh peringkat II pada  pemilihan Polisi teladan/Role Model  sebagai penggerak revolusi mental dan pendorong tertib sosial di ruang publik tahun 2020.

Banner Iklan Aruna

Dalam kesempatan itu Kabag Sumda Polres Lotara menerima pin perak dan piagam penghargaan dari Kapolri  Jendral Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian Ph. D.

Pemberian penghargaan diserahkan langsung oleh Waka Polres Lotara, Kompol Setia Wijatono S.H. pada Upacara Hari Kesadaran Nasional yang bertepatan dengan tangal 17 April 2020 di Lapangan Apel Mapolres.

Pemberian penghargaan ini berdasarkan surat Keputusan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Nomor: KEP/1764/IX/2019, tentang pemberian penghargaan kepada anggota Polri dalam pemilihan Polisi Teladan/Role Model sebagai penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial di ruang publik TK Polda NTB.

Waka Polres menyebutkan bahwa penghargaan tersebut diberikan atas dasar perhatian pimpinan Polri terhadaap anggota yang berprestasi.

“Penghargaan ini sebagai motivasi bagi anggota untuk bekerja lebih baik lagi kedepannya. Penghargaan yang diberikan merupakan bentuk perhatian pimpinan Polri kepada anggota yang sudah bekerja sesuai tugas pokoknya dengan baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” jelas Tono.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.