Binkam  

Jaga Situasi Kamtibmas , Kapolres Lotim Lakukan Silaturrahmi

KAPOLRES LOTIM SAAT MEMBERIKAN HIMBAUAN

perisainews.com – Berbagai upaya dilakukan Kepolisian Resor Lombok Timur dalam menjaga Situasi AKmtibmas ditengah Pandemi Covid – 19, seperti yang dilakukan oleh Kapolres Lombok Timur AKBP Tunggul Sinatrio S.I.K., M.H., sore ini.
Kapolres Lombok Timur AKBP Tunggul Sinatrio S.I.K., M.H., memberikan arahan kepada para Jamaah sholat asar di masjid jami’ ponpes Darul Palah Yang intinya terkait radikalisme dan sejarah Bangsa Indonesia, dalam kesempatan tersebut, Kapolres Lombok Timur menghimbau kepada msyarakat untuk tidak mudah percaya dengan berita yang tidak jelas kebenrannya yang dibuat untuk memecah belah kedaulatan Negara dan msyarakat dihimbau supaya tidak melakuakn kegiatan demo, hearing Yang rencana akan di lakukan besok di Desa Toya.
Terkait pembagian sembako, BLT dan baansos lainnya jika ada indikasi penyalah Gunaan ataupun tidak tepat sasaran. Silahkan dilaporkan kepada pihak Kpolisian untuk segera ditindak lanjuti, supaya Masyarakat Kabupaten Lombok Timur tetap Aman dan nyaman ditengah Pandemi Covid – 19. Tegasnya.
Selain Kapolres Lotim, turut hadir
Kemenag Kab, Lotim Drs H.Azharudin M. Sy
T.G.H. Muh. sapwan
Ali masadi S.H. dan beberapa Masyarakat setempat
Dalam kesempatan tersebut, TGH. Muhammad Sapwan menghimbau agar masyarakat toya tidak melakukan aksi terkait hearing Yang rencana akan di lakukan oleh masyarakat Desa atoya Dan menghimbau jamaah untuk tidak ikut-ikutan dalam kegiatan hearing tersebut.
Kapolres Lotim melaui Kasubbag Humas berharap, dengan beberapa upaya yang telah dilakukan Polres Lotim, Situasi Kamtibmas di Lombok Timur tetap Kondusif. Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.