Binkam  

Jaga Prokes Covid-19 Kirab Latsitarda Nusantara XLII 2022 Petugas Ops Keselamatan Penling Imbau Masyarakat

Jaga Prokes Covid-19 Kirab Latsitarda Nusantara XLII 2022 Petugas Ops Keselamatan Penling Imbau Masyarakat

 

Banner Iklan Aruna

Mataram – Beberapa warga terlihat antusias dalam kegiatan Kirab Latsitarda Nusantara XLII 2022 di Kota Mataram, petugas Ops Keselamatan Rinjani 2022 memberikan imbauan guna mencegah penyebaran covid-19 di Kota Mataram. Sabtu, (14)05/2022).

 

Dalam kegiatan dimulainya Pembukaan Latsitarda Nusantara XLII tahun 2022 dengan dilanjutkan Kirab Pawai Taruna- Taruni TNI, Polri dan IPDN disepanjang jalan pejanggik dan jalan Selaparang .

 

“Polresta Mataram Polda NTB menurunkan personel Ops Keselamatan Rinjani 2022 melalui Satuan Binmas melaksanakan Penerangan Keliling atau Penling sebagai bentuk menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat luas untuk Menerapkan Protokol Kesehatan.

 

Kapolresta Mataram Kombes Pol Heri Wahyudi SIK MM yang dikonfirmasi dilokasi mengatakan bahwa seluruh personel Polresta Mataram dalam pelibatan pengamanan Latsitarda Nusantara XLII 2022 ini wajib mengimbau dengan melaksanakan Penyuluhan Keliling dengan menyampaikan himbauan kamtibmas Kepada Masyarakat.

 

” Selain menyampaikan himbauan kamtibmas, personil juga tidak boleh berhenti memberikan imbauan untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan dalam beraktifitas serta meminta kepada warga Kota Mataram apalagi antusias hari ini sangat tinggi untuk melihat aksi Taruna-Taruni TNI, Polri dan IPDN dalam Kirab Latsitarda Nusantara XLII, ungkapnya.

 

Kapolresta Mataram berharap, dengan seluruh pelibatan personil didukung instansi terkait lainnya untuk melaksnakan imbauan keliling, masyarakat bisa disiplin menerapkan protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid 19 di wilayah Kota Mataram.

 

Sehingga dapat menciptakan kondisi stabilitas keamanan dan meminimalisir potensi gangguan selama kegiatan berlangsung, tutup Kapolresta Mataram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.