Binkam  

Jaga Kebugaran Tubuh, Kapolres Bersama Anggota Rutin Berolahraga.

Perisainews.com – Pola hidup sehat merupakan salah satu upaya pencegahan penyebaran Covid-19, termasuk memelihara kebugaran jasmani.

Sama halnya seperti yang dilakukan Kapolres Bersama personil dan anggota TNI usai pengarahan apel pagi. Seluruh anggota yang melaksanakan apel pagi di Lapangan belakang Mako Polres Lombok Utara tengah berolahraga dan melakukan pelemasan otot.

Banner Iklan Aruna

Kegiata tersebut dipimpin lagsung oleh Kapolres Lotara AKBP Feri Jaya S. S.H. pada Rabu 15 April 2020 pukul 08.30 wita.

Dalam penyampaiannya Feri mengatakan bahwa salah satu cara mencegah penyebaran Covid-19 adalah tetap menjaga kebugaran tubuh, ini dapat terjadi karena sistem imunitas pada tubuh akan semakin kuat dikala kondisi fisik bugar.

“ Salah satu cara mencegah penyebaran virus corona ini adalah dengan tetap menjaga badan sehat” jelasnya.

Selain itu dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga menyampaikan kepada seluruh anggota supaya diluar dinas tetap berolahraga guna menjaga kondisi fisik tetap fit.

Usai berolahraga, Kapolres bersama anggota meminum ramuan temulawak yang sudah disediakan, jamu-jamuan ini setiap paginya tetap disediakan. Karena dapat meningkatkan imunitas tubuh, “kami sediakan jamu ini untuk menjaga kondisi tubuh anggota” Pungkas Feri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.