Jaga Kebugaran Tubuh Anggota, Polres Lobar Lakukan Olahraga Bersama dengan Jaminan Nutrisi Tambahan

Perisainews.com – Seluruh personel Polres Lombok Barat, melaksanakan olahraga bersama di lapangan hitam Wirasatya Mapolres Lobar.

Kegiatan Olahraga bersama ini diambil alih langsung oleh Kapolres Lombok Barat AKBP Bagus S. Wibowo, SIK., terutama dalam persiapannya, Sabtu (21/3).

Ada yang berbeda dalam kegiatan olahraga kali ini, yaitu Jarak antar personel diatur sedemikian rupa, sehingga tidak terjadi kontak langsung antar personel.

“Dalam pelaksanaan olahraga bersama ini, dengan menagtur jarak sehingga tidak terjadi kontak langsung,” ungkapnya.

Banner Iklan Aruna

Kegiatan Oleahraga bersama yang diikuti oleh Wakapolres Lobar, seluruh Pejabat Utama Polres Lobar serta Personil dan ASN Polres Lobar.

Kapolres menekankan kepada anggota, bahwa terkait Covid 19 bukan berarti mengesampingkan kemanan dan ketertiban Masyarakat.

“Tugas Pokok Polri jangan diabaikan, namun tetap menjaga keamanan dan keselamatan diri terlebih saat ini terdapat penyebaran Covid19,” ungkapnya.

Menurutnya, dengan tetap menjaga kondisi tubuh seperti melakukan olahraga sekarang ini, merupakan salah satu upaya pencegahan masuknya Virus Corona atau Covid 19 di Lingkungan Polres Lombok barat.

“Agar dalam kondisi apapun, untuk menjaga daya tahan tubuh dengan cara olahraga teratur dan makan makanan yang sehat,” Kapolres menekankan kepada anggota.

Selain itu Kapolres menghimbau kepada personelnya untuk menghindari dan mengurangi aktifitas diluar rumah serta sering cuci tangan.

“Agar ini juga disampaikan kepada anggota keluarga, kurangi untuk keluar rumah, apabila tidak ada keperluan penting atau mendesak, agar tidak keluar rumah,” imbuhnya.

Selanjutnya kegiatan olahraga bersama dipandu oleh tiga instruktur senam yang telah disiapkan sebelumnya.

“Usai kegiatan, telah disiapkan Nutrisi tambahan untuk personel Polres Lombok Barat, diantaranya ada bubur kacang hijau, susu, dan telur,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.