Ini Penyampaian Kapolres Lotim Saat Monitoring Penerapan Protokol Kesehatan Di Pusat Perbelanjaan

  • Bagikan

perisainews.com – Kapolres Lotim AKBP Tunggul Sinatrio, SIK MH bersama rombongan melaksanakan monitoring kegiatan Pusat pertokoan di PT Ruby Starindo yang berlokasi di Dusun Rutus desa Rarang kecamatan Terara Kabupaten Lombok Timur.Selasa (13/072021) pada pukul 16.45 wita.

Selain Kapolres Lotim turut hadir; Kasat Lantas Res Lotim AKP Rita Yuliana, SIK MM, Camat Terara Husnudu’a SP, Kapolsek Terara AKP I Made Ngurah Wirawan,Danramil Terara Lettu Inf I wayan Pande S,Wakapolsek Terara Iptu Lalu Jaharudin,KBO Lantas IPTU Naswin Haeri, 8 orang anggota Sat Lantas Res Lotim, 10 orang anggota polsek Terara, 5 orang anggota Koramil Terara, 4 orang Sat Pol PP kec Terara,2 orang petugas TGC PKM Rarang,2 orang petugas TGC PKM Terara

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Lotim bersama rombongan memberikan himbauan kepada karyawan beserta pengunjung Ruby agar selalu menerapkan protokol kesehatan dalam semua kegiatan.

Berdasarkan hasil pemantauan, sebelum di lakukan Swab antigen terhadap 3 orang karyawan PT Ruby dan 2 orang pengunjung secara acak dengan hasil semuanya Negatif.

Bukti dari ketegasan namun tetap Humanis,Pada saat monitoring di temukan 14 orang yg datang tidak menggunakan masker dan di arahkan untuk kembali tidak boleh masuk di Ruby.

Inti dari arahan Kapolres Lotim saat melakukan himbauan kepada semua karyawan PT Ruby Starindo Agar semua karyawan menerapkan protokol kesehatan dengan ketat baik kepada diri sendiri maupun kepada pengunjung guna mencegah penyebaran virus covid 19.

Lebih lanjut Kapolres Lotim menyampaikan, Pelaksanaan prokes ini betujuan untuk menjaga keselamatan diri sendiri bersama keselamatan keluarga karena hanya dengan kesadaran bersma wabah ini bisa di hindari.

Apabila ada pengunjung yang tidak mematuhi protokol kesehatan agar di arahkan untuk kembali dan tidak boleh masuk ke areal Ruby.

Kapolres Lotim melalui Kasi Humas Iptu Lalu Jaharudin berharap, dengen segala upaya pihak Kepolisian dalam menekan Angka Penularan Covid – 19 berhasil dan Penularan Covid – 19 dapat segera berakhir.pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *