HUT ASDP, Anggota Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar Ikut Menyumbangkan Darah

Perisainews.com – Kapolsek Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar beserta anggotanya ikut ambil bagian dalam kegiatan donor darah di Pelabuhan Penyeberangan Lembar, Selasa (10/3).

Kegiatan Donor Darah ini diadakan Oleh PT. ASDP Indonesia Ferry Cabang Lembar dalam rangka hari ulang tahun yang ke 47 Tahun dengan tema Aksi Sosial Donor Darah.

Banner Iklan Aruna

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Lembar Iptu I Made Dharma Yulia Putra, SIK. Strk. mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kerjasama antara PT. ASDP Cabang Lembar dengan Unit Donor Darah PMI Kabupaten Lombok Barat.

“Tim dari Unit Donor Darah PMI terdiri dari 6 tim, dan di ikuti oleh Otoritas yang ada di pelabuhan Lembar,” ungkapnya.

menurutnya, anggota dari Polsek Kawasan Pelabuhan lembar merupakan wujud kepedulian sosial anggota kepolisian untuk kemanusiaan, dan diharapkan bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan darah.

“Sebelumnya terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan tensi dan pengecekan lainnya sebelum mengikuti donor darah yang dilakukan petugas,” jelasnya

Adapaun kegiatan tersebut dilaksanakan di ruang tunggu Pembelian Tiket Legundi PT. ASDP Lembar yang diikuti oleh 78 Orang dan selanjutnya untuk Darah hasil donor tersebut dibawa dan disimpan Unit Donor Darah PMI Kab. Lombok Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.