Binkam  

HMI Cabang Lotim Silaturrahmi Ke Kapolres Lombok Timur, Ini Yang Dibahas

perisainews.com – Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Selong bersilaturahmi kepada Kapolres Lombok Timur, Rabu (10/06/2020). Silaturahmi tersebut merupakan Wujud nyata dari HMI Untuk mendukung Penuh Setiap Kebijakan Pemerintah dan Pihak Kepolisian Resor Lombok Timur, dalam Hal pemeliharaan Stabilitas Kamtibmas dan Kemajuan Pembangunan khususnya di Wilayah Kabupaten Lombok Timur

Ketua Umum HMI Cabang Lotim mengungkapkan “ kami siap mendukung setiap kebijakan Bapak Kapolres Lotim dalam Hal pemeliharaan Stabilitas Kamtibmas, antara Pihak Kepolisian dengan Mahasiswa perlu kerjasama yang Solid, itu semua demi kemajuan serta kemaslahatan Masyarakat kabupaten Lombok Timur.

Banner Iklan Aruna

 

Kedatangan Ketua umum bersama penguru HMI Cabang Lotim diterima langsung oleh Kapolres Lotim bersama dengan Sekda Lotim yang saat itu juga sedang berada di Mapolres Lombok Timur.

Setelah diterima oleh Kapolres Lotim Pengurus HMI Cabang Lotim diajak ke Ruang Media Polres Lombok Timur untuk membahas beberapa hal terkait dengan Kemajuan Kabupaten Lombok Timur dalam beberapa Hal seperti Situasi Kamtibmas dan kemajuan pembangunan serta ketahanan Pangan Masyarakat Kab. Lotim ditengah Pandemi Covid – 19.

Kapolres Lotim melalui Kasubbag Humas menerima berharap, dengan adanya beberapa agenda yang dibahas antara kepolisian Resor Lombok Timur dengan Pengurus HMI, dapat memberikan banyak Dampak Positif kepada MAsyarakat, pungkas Kasubbag Humas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.