Binkam  

Himbauan Sat Binmas Polres Lotim Di Ponpes Raudatul Azhar Terkait Penolakan Paham Radikal

     Sat Binmas Polres Lotim Saat Memberikan                                      Sosialisasi

perisainews.com-Bertempat di Pondok Pesantren Raudhatul Azhar Desa Masbagik Timur Kecamatan Masbagik pada Selasa (14/02/20), telah dilaksanakan kegiatan sosialisasi dan silaturrahmi dalam rangka menangkal bahaya kelompok radikalisme dan anti pancasila Oleh Sat Binmas Polres Lombok Timur.

Selain membahas persoalan ideologi Pancasila yang dianut Indonesia dan persoalan berbahayanya kelompok-kelompok radikalisme, dalam kesempatan ini, KBO Binmas Aiptu Lalu Kusuma tak lupa juga menghimbau para siswa yang mengikuti kegiatan tersebut dan juga warga Lombok Timur secara umum agar tidak mudah percaya dengan berita-berita yang tidak dapat dipertanggung jawabkan sumbernya yang dirasa mampu mengganggu Kesetabilan Kamtibmas.

Banner Iklan Aruna

Senada dengan KBO Binmas, AIPTU L. Kusmayadi , Kasubbag Humas Iptu Lalu Jaharudin juga menghimbau warga untuk tidak terpengaruh dengan informasi atau berita yang tidak jelas alias berita hoax. Dan apabila mendapatkan atau menerima berita hoax, disarankan agar segera melaporkannya ke aparat kepolisian.Lebih lanjut disampaikannya.

Kasubbag Humas Polres Lotim berharap, Apa yang telah dilakukan oleh satuan Sat Binmas tetap dapat berjalan dengan lancar sesuai dan tepat sasaran, sehingga Masyarakat yang ada di Wilayah Kabupaten Lombok Timur pada khususnya tetap Kondusif.pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.