Hari Ini Personel Polres Lotim Lakukan Pengamanan Aksi Unras Dengan Humanis

  • Bagikan

perisainews.com – Personel Polres Lotim melaksanakan Pengamanan Aksi unjuk rasa dari Forum Mahasiswa Lombok Timur (Formastim) dalam rangka peringatan Hari Tani Nasional tahun 2021, Selasa (28/09/21).

Kegiatan Aksi unjuk rasa dimulai pada pukul pukul 09.37 wita bertempat di Depan Kantor DPRD Kabupaten Lombok Timur, Pengamanan dilakukan oleh Personel Polres Lotim denganHumanis dan menerapkan Protokol Kesehatan, Bertindak selaku kordum yaitu Ade Putra Kurniawan yang juga selaku Ketua Formastim, korlap I an. Rizki Ramadhan, korlap II an. Ahmad Sulthon Auliya dengan kuat massa 15 orang.

Dalam orasinya Rizki Ramadhan mengatakan Kita sudah sering melakukan aksi namun sampai sekarang belum ada jawaban dari pemerintah Kabupaten Lombok Timur, hal ini terkait dengan tuntutan kami pada saat melaksanakan aksi unras saat momentum peringatan 126 tahun Lombok Timur.

Permasalahan agraria di Lotim sampai dengan saat ini banyak yang belum terselesaikan mulai dari pembangunan irigasi pertanian terutama di wilayah selatan dan mahalnya harga pupuk, beberapa orasi jug disampaikan oleh perwakilan Forum Mahasiswa Lombok Timur.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *