Binkam  

Hari Ini Kapolres Lotim Dampingi Tim Penilai Kampung Sehat Di Empat Desa

perisainews.com – Kapolres Lombok Timur AKBP Tunggul Sinatrio S.I.K., M.H, bersama Wakapolres, Sekda Kabupaten Lombok Timur, Kadis Kesehatan  sambut kedatangan Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol. Artanto S. I. K., M. Si., dan Dir polairud Polda NTB selaku Tim Penilai Kampung Sehat Internal.

 

Banner Iklan Aruna

Kedatangan Kabid Humas Polda Ntb, Kombes Pol. Artanto S. I. K., M. Si, Dan Dir Pol Airud dalam rangka  Monitoring  / menilai Kampung Sehat Menuju Tatanan Baru di  Empat Desa dari 76 Desa  yang mengikuti Lomba Kampung  sehat.

Adapun Desa yang dikunjungi hari ini ialah, Desa Kembang Kuning yang ada Di Kecamatan Sikur, Desa Pesanggerahan yang ada di Kecamatan Montong Gading, Des Danger yang ada di Kecamatan Masbagik Masbagik dan Desa Rumbuk yang ada di Kecamatan Sakra.

Kabid Humas Polda NTB, Kombes Pol Artanto, S.I.K., M.Si, mengatakan;

“Dalam penilaian ini ada empat komponen yang kita tindaklanjuti, ada di bidang Sosial Ekonomi, ada di bidang kelembagaan, kesehatan dan keamanan, diharapkan empat komponen tersebut menjadi prioritas Kampung sehat. Dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini, dari empat komponen tersebut, maka akan lengkap criteria dari Kampung sehat tersebut. jelasnya.

 

Kabid Humas Polda NTB sangat mengapresiasi Empat Desa yang dinilai hari ini dan dirasa  desa tersebut bisa mengimplementasikan Program Kampung sehat.

Kapolres Lombok Timur melalui Kasubbag Humas berharap, dengan adanya Lomba  Kampung sehat , Masyarakat Kabupaten Lombok Timur lebih sadar akan pentingya pola Hidup sehat, supaya terhindar dari Penularan Covid – 19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.