Guna Penanggulangan Penularan Covid – 19 Kapolres Ltim Pimpin Penyekatan Di Jalur Utama Sukararaja

  • Bagikan

perisaunews.com – Pada Hari Rabu tanggal 14 Juli 2021 jam 16.45 wita berlangsung kegiatan Penyekatan mobilitas warga dalam rangka giat imbangan PPKM darurat di jalur utama Perbatasan desa Sukaraja Kecamatan Jerowaru  Kabupaten Lombok Timur.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain; Kabag Ops Polrea Lotim Kompol Eko Muliadi,SH, Kasat Samapta AKP Rianto Sip, Kapolsek Terara,Danposramil, 6 Anggota Sat Shabara Res Lotim, 4 Orang anggota Polsek Terara, 4 orang anggota polsek Masbagik , 4 orang Sat Pol PP, Empat orang Personel DIshub dan 2 orang petugas TGC PKM Terara.

Apel Kesiapan penyekatan di pimpin oleh Kapolres Lombok Timur, dalam arahannya Kap[olres Lotim AKBP Tunggukl SInatrio SIK, MH, mengatakan Agar dalam pelaksanaan selalu bersikap humanis, Untuk lebih perhatikan kendaraan yang perlu di berhentikan dan langsung di Periksa, Dalam pelaksanaan harus memperhatikan pengendara yg mana yang lebih di utamakan agar kegiatan kita lebih efektif, Adapun tekhnik penyekatan agar bergiliran antara kendaran Roda Empat dan kendaraan Roda 2 sehingga lebih teratur dan tidak menimbulkan Kemacetan, Apabila menemukan Pengendara yg tidak bisa menunjukkan sertifikat pernah di vaksin maka di arahkan untuk di laksnakan Swab antigen oleh petugas kesehatan.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemeriksaan kendaraan yang masuk dan keluar wilayah Kabupaten Lombok Timur oleh personil gabungan.

Kapolres Lotim melalui Kasi Humas Iptu Lalu Jaharudin berharap, dengen segala upaya pihak Kepolisian dalam menekan Angka Penularan Covid – 19 berhasil dan Penularan Covid – 19 dapat segera berakhir.pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *