Scroll untuk baca artikel
Gaya Hidup

Owner Datu Lombok Tour, Apresiasi Kesuksesan Acara Table Top-Business Matching ASPPI NTB

×

Owner Datu Lombok Tour, Apresiasi Kesuksesan Acara Table Top-Business Matching ASPPI NTB

Sebarkan artikel ini

Kuala Lumpur – Owner Datu Lombok Tour sekaligus Wakil Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah Asosiasi Pelaku Pariwisata Indonesia (DPD ASPPI) Nusa Tenggara Barat (NTB) Saepul Ashari mengapresiasi kesuksesan acara Table Top dan Business Matching di Hotel Transit Kuala Lumpur.

Dia mengungkapkan acara teras memberikan dampak positif bagi pelaku pariwisata Pulau Lombok.

“Acara seperti ini sangat penting dan perlu diadakan secara terus-menerus. Kami sangat mengapresiasi dukungan dari pemerintah dan para sponsor, serta berharap dukungan ini terus berlanjut,” ujarnya, Kamis (25/7/2024).

Eponk sapaanya menekankan bahwa pelaku pariwisata sangat membutuhkan acara-acara seperti ini untuk memperkenalkan produk wisata Lombok.

Baca Juga:  13 Cara Menghilangkan Rayap di Lemari yang Aman dan Efektif

Selain itu, bisa mempererat hubungan antara pelaku pariwisata Lombok dengan Malaysia.

“Ini adalah kesempatan yang baik untuk menunjukkan keindahan dan keunikan Lombok kepada pasar internasional, khususnya di Malaysia,” tambahnya.

Ia berharap kegiatan seperti ini dapat menjadi agenda rutin, untuk semakin meningkatkan promosi dan kerja sama di bidang pariwisata.

“Kami optimis bahwa dengan adanya dukungan berkelanjutan, sektor pariwisata Lombok akan terus berkembang dan menarik lebih banyak wisatawan,” tutup Eponk.