Scroll untuk baca artikel
Gaya Hidup

Duet IM3 dan Tri Hadirkan Sedekah Kuota di Bulan Ramadan

×

Duet IM3 dan Tri Hadirkan Sedekah Kuota di Bulan Ramadan

Sebarkan artikel ini

Mataram – Dalam rangka menyambut datangnya ramadan/”>Bulan Ramadan 445 H. Indosat Ooredoo Hutchison (indosat atau IOH) menghadirkan kampanye #NyatakanSilaturahmi melalui brand IM3, sekaligus kampanye #MudahnyaKebaikan melalui brand Tri yang dapat dinikmati hingga 30 April 2024.

Melalui kampanye #NyatakanSilaturahmi, Indosat berupaya mendekatkan jarak antarmasyarakat di momen Ramadan. Termasuk mengikis fenomena generasi gap antara generasi muda dengan generasi rua. Pasalnya saat ini jarak antargenerasi ini tanpa disadari sebagai pengaruh adanya perbedaan gaya hidup, pola pikir, hingga kebiasaan.

Dengan semangat tersebut, brand IM3 menghadirkan produk unggulan Freedom Internet 150GB dengan harga spesial Rp 150 ribu ini harga normal Rp 300 ribu.

Baca Juga:  Dandim 1606 Mataram Ikuti Vicon Bersama Menhan RI

Tidak hanya Itu, semangat Indosat dalam #NyatukanSilaturahmi juga diwujudkan melalui rangkaian Pasar Ramadan IM3 pada ratusan titik pusat keramaian di 10 kota. Mulai dari mulai tanggal 10 Maret hingga 9 Apri 2024.

Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh, menyampaikan momentum Ramadan ini sekaligus menjadi ajang untuk kembali menegaskan tujuan besar Indosat Ooredoo Hutchison dalam menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia.

Ramadan juga merupakan momen yang tepat untuk kembali berkumpul dan bersilaturahmi dengan keluarga didukung oleh produk unggulan Freedom Internet 150GB.

“IM3 jugo hadir di ratusan titik pusat keramaian dan kampus seluruh Indonesia, mulai dari Medan, Pekanbaru, Jakarta, Tangerang, Samarinda, Makassar, Solo, Bandung, Surabaya, Lombok, dan kota lainnya, dengan tujuan Untuk membawa semangat Nyatukan Silaturahmi ke lebih banyak masyarakat Indonesia melalui rangkaian Pasar Ramadan,” ujarnya.

Baca Juga:  Cara Membeli Centang Biru di Instagram dengan Layanan Meta Verified, Tanpa Ribet dan Tanpa Menunggu Lama

Menurutnya acara ini menjadi sarana berkumpul antargenerasi untuk menikmati berbagai kegiatan yang dapat dilakukan bersama keluarga

Sementara Itu, melalui kampanye #MudahnyaKebaikan, Indosat mengajak masyarakat berbuat kebaikan kepada sesama dengan cara yang mudah.

“Salah satunya melalui Sedekah Kuota. Secara khusus, brand Tri memberikan kesempatan Pelanggan untuk turut serta bersedekah kuota kepada yang membutuhkan. Hanya dengan isi ulang Poket Happy atau mengaktifkan kartu Perdana Happy,” ucapnya.

Setiap melakukan isi ulang Paket Happy 9 GB 7 hari hingga Happy 250GB 365 hari. Maka secara langsung akan bersedekah kuota sebesar 20 MB hingga 100 MB.

“Jadi tergantung dari jenis paket yang dibeli. Bagi pengguna baru setop pembelian paket perdana Happy 5GB 30 hari, dengan harga mulai dari Rp 25.000 maka secara langsung akan bersedekah kuota sebesar 20 MB,” pungkasnya.