Binkam  

Garuda Hill Adventure, Polres Lobar Laksanakan Bakti Sosial dan Penghijauan

Perisainews.com – Kapolres Lombok Barat AKBP Bagus S. Wibowo, SIK., bersama dengan jajarannya dan Anggota Babinsa, beserta Club Komunitas Trail Lombok melaksanakan kegiatan Bakti Sosial sekaligus penghijauan di Dusun Bunbleng Desa Sekotong Timur Kec Lembar, Minggu (23/2).

Kegiatan Bakti Sosial dan Penghijauan ini diselengggarakan dengan tema Baksos Garuda Hill Adventure dan Penghijauan.

Banner Iklan Aruna

Kasubbag Humas Polres Lombok Barat Iptu Ketut Sandiarsa, SH mengatakan bahwa kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres lobar.

“Bapak kapolres langsung memimpin kegiatan, dengan medan yang sulit hanya bisa dilalui dengan menggunakan sepeda Motor Trail,” katanya.

Kapolres Lobar dan rombongan disambut langsung oleh Kepala Desa Sekotong Timur, Komunitas Trail Lombok, Kadus dan para tokoh Desa Sekotong Timur serta masyarakat bunbleng.

“Dalam kegiatan tersebut Kapolres Lombok Barat beserta Para Pejabat utama dan perwakilan komunitas trail Lombok, menyerah bantuan 20 paket tas sekolah untuk anak anak sekolah,” jelasnya.

Sedangkan untuk Masyarakat, dibagiakan paket Sembako kepada Warga Masyarakat Dusun Bunbleng Desa Sekotong Timur Kec Lembar.

“Kegiatan dilanjutkan penanaman bibit pohon, tujuannya adalah dalam rangka penghijauan agar bermanfaat untuk generasi penerus warga masyarakat Dusun bunbleng,” imbuhnya.

Setelah rangkaian kegiatan bakti sosial dan penghijauan dilanjutkan dengan kegiatan trail Adventure dari komunitas trail Lombok diikuti sekitar 50 peserta .

“Rute yang dilalui yaitu jalan perbukitan  mulai start dari Dusun Bunbleng menuju Dusun Aik Mual, langsung ke pertigaan Dusun Gerude Desa Mareje Timur, turun ke dusun kambeng desa sekotong timur dan finish di Dsn. Bunbleng,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.