Foto Syur Mantan Tersebar di Medsos, Polisi Tangkap Brondong Asal Narmada

Foto Syur Mantan Tersebar di Medsos, Polisi Tangkap Brondong Asal Narmada

Mataram, NTB – Seorang Brondong Asal Narmada Sebar Foto Syur Mantan, lantaran Tak Terima Hubungan asmara Berakhir. Seorang pemuda inisial S 29 tahun asal Narmada, Lombok Barat sebar foto mantan kekasih. Yang berbau asusila di media sosial, Facebook dengan nama akun ‘Cinta Suci’.

Konten asusila yang disebar tersebut, merupakan hasil screenshot saat ia bersama sang mantan melakukan vidio call saat masih berstatus pacaran.

Banner Iklan Aruna

Kasat Reskrim Polresta Mataram, Kompol Kadek Adi Budi Astawa kepada awak media mejelaskan kronologis kejadiannya.

“Berawal saat korban inisal M 39 tahun mendapati foto berbau asusila masuk ke HP korban,” ungkapnya.

Sehingga hal tersebut membuat ia melaporkan pelaku yang merupakan mantan kekasihnya itu ke Polresta Mataram.

“Berdasarkan laporan tersebut, kami melakukan penyelidikan dan pemeriksaan. Kami juga melakukan koordinasi dengan Tim Cyber dari Polda NTB serta ahli ITE. Sehingga berdasarkan tigal alat bukti kami tetapkan tersangka,” terang Kadek, Selasa (31/5/2022).

Terhadap pelaku penyebar Foto Syur Mantan tersebut lanjut Kadek, telah menetapkannya sebagai tersangka. Atas kasus tindak pidana ITE, terkait adanya unsur transaksi elektronik yang mengandung unsur keasusilaan.

“Dari keterangan pelaku, ia nekat melakukan itu lantaran korban meminta untuk mengakhiri hubungannya, sementara pelaku mengaku masih cinta. Sementara alasan korban yakni karena akan ke luar negeri untuk bekerja,” imbuh Kasat.

Saat ini pelaku sudah mengamankannya di Mapolresta Mataram dan akibat perbuatannya, pelaku terancam dengan Pasal 45 JO 27 UU ITE. Dengan ancaman 6 Tahun penjara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.