Flash HP Berujung Penangkapan Dua Orang di Mataram, Begini Kronologisnya

Flash HP Berujung Penangkapan Dua Orang di Mataram, Begini Kronologisnya

Mataram, NTB – Berawal dari Flash HP, Polsek Sandubaya mengamankan Dua orang, dengan dugaan sebagai terduga pelaku pencurian HP di Mataram.

Kapolsek Sandubaya Kompol Moh Nasrullah mengatakan Tim opsnal Polsek Sandubaya mengungkap dua kasus pencurian yang terjadi di dua tempat. Juga dengan tersangka yang berbeda, pada (18/06/2022).

Banner Iklan Aruna

“Kasus pencurian pertama di lingkungan sayang-sayang, Kecamatan Cakranegara Kota Mataram, yang terjadi pada 16 Juni 2022. Sedangkan kasus yang kedua terjadi di lingkunga karang Taliwang, Kecamatan, Cakranegara, Kota Mataram pada 17 Juni 2022,” ungkapnya, Rabu (22/6/2022).

Berdasarkan laporan masyarakat tim opsenal Polsek Sandubaya akhirnya memperoleh petunjuk terkait keberadaan Hp yang terduga pelaku curi. Pada kasus pertama di TKP Sayang-sayang.

“Awalnya Salah seorang ingin mengeflash Hp di salah satu Conter Hp di wilayah Cakranegara. Atas informasi masyarakat tim opsnal Polsek Sandubaya mendatangi Counter HP tersebut,” jelasnya.

Ternyata Hp yang dia flash tersebut sama dengan Hp yang sedang dalam pencarian polisi.

“Atas keterangan pemilik Conter akhirnya mengetahui yang membawa Hp tersebut ke Counter,”jelasnya.

Saat memburu pembawa Hp untuk di flash di Conter tersebut di rumahnya, yaitu di wilayah Sayang-sayang, ternyata pembawa Hp itu temannya yang menyuruhnya.

“Yang menyuruh ini berinisial M (22), kebetulan saat itu juga berada dilokasi tersebut, maka keduanya langsung membawanya ke mapolsek Sandubaya untuk pemeriksaan,” katanya.

Dari hasil pemeriksaan terhadap M, mendapat keterangan bahwa mereka satu komplotan dengan I (21) tahun.

“Ternyata yang dia suruh flash hp ke Conter oleh M, merupakan satu komploan. Dan saat ini, terhadap I sudah memeriksanya. Dia mengakui bahwa telah mencuri Hp di wilayah Karang Taliwang (kasus kedua),” jelas Kapolsek.

Sehingga, dalam pengungkapan ini terkuak kasus pencurian pada dua TKP sekaligus, dan kini polisi sedang melakukan pemeriksaan intensif terhadap kedua terduga pelaku.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.