Binkam  

Dua Anggota Bhabinkamtibmas Ini Konsisten Membantu Masyarakat Yang Membutuhkan

Perisainews.com – Sepak terjang dua Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Lembar Polres Lombok Barat patut diacungi jempol, yang begitu konsisten membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Aipda Suryawan dan Bripka Zunaidin dikenal luas oleh Masyarakat di Lembar, yang begitu konsisten membantu Masyarakat yang membutuhkan.

Banner Iklan Aruna

Kegiatan kali ini yaitu melaksanakan pembagian bingkisan sembako sekaligus menyambangi warga yang menbutuhkan bantuan dan kaum dhuafa di wilayah kecamatan lembar kabupaten Lombok barat,Jumat (21/2) lalu.

Pembagian sembako ini di berikan dalam rangka progam ” Polsek Lembar Peduli ” yang dilakukan oleh Polsek Lembar untuk menjalin kemitraan dengan masyarakat sekitarnya.Juga kepedulian anggota di dalam lingkungan sehari-hari sehingga masyarakat pun dapat lebih merasakan kehadiran sosok polisi di tengah-tengah mereka.

“Jadi dalam kegiatan ini selain melakukan sambang dan silaturahmi dengan warga, anggota Polsek lembar juga memberikan bingkisan sembako kepada warga kurang mampu atau kaum dhuafa,” ungkap Aipda Suryawan

Kegiatan Polsek Lembar peduli rutin dilaksanakan setiap minggunya dan sembako yang dibagikan sebagian berkerjasama dengan donator seperti yayasan Edri Foundation.

Kedua Bhabinkamtibmas ini berperan mendata warga yang kurang mampu di wilayahnya dan dirasa layak untuk mendapatkan bantuan tersebut.

“Sembako yang kami berkan terdiri dari delapan paket Disalurkan Kepada Mereka Yang Membutuhkan seprti orang Sakit, Membutuhkan uluran tangan, Difabel dan Terlupakan di 8 Titik yang Tersebar di Kec.Lembar,” katanya

Adapun Bantuan sembako yang berisikan Beras 5 Kg, Telur 1, Minyak Goreng 2 Kg dan Kecap Manis, yang tentunya sangat dibutuhkan oleh warga untuk kebutuhan hidup sehari-hari.

“Kami berharap dengan kegiatan ini, dapat meringankan beban warga kurang mampu dan keberadaan polisi ditengah-tengah masyarakat benar-benar dapat dirasakan,” tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.