Drum Band Taruna-Taruni Latsitarda Nusantara Ke 42 Tahun 2022 Semarakkan Kota Mataram

Drum Band Taruna-Taruni Latsitarda Nusantara Ke 42 Tahun 2022 Semarakkan Kota Mataram

 

Banner Iklan Aruna

Mataram – Latsitarda (Latihan Integrasi Taruna Wreda) merupakan kegiatan integrasi yang dilaksanakan setahun sekali pada akhir pendidikan oleh taruna tingkat IV (akhir) Akademi Militer(Akmil), Akademi Angkatan Udara (AAU), Akademi Angkatan Laut (AAL) dan Akademi Kepolisian, pada tahun 2022 ini dilaksanakan di Nusa Tenggara Barat dan Kirab Pawai Pembukaan digelar di Kota Mataram. Sabtu (14/05/2022).

 

Kapolresta Mataram Kombes Pol Heri Wahyudi SIK MM mengatakan sesuai instruksi Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa, SE, M.A.M.Sc, M.Phil, pH.D bahwa agar pelaksanaan kirab tidak perlu dilakukan di sepanjang jalan utama Kota Mataram. Pelaksanaan kirab agar bisa dilakukan secara terpusat di alun-alun, agar semua masyarakat bisa menyaksikan, dan tidak mengganggu ketertiban lalu lintas, ucapnya.

 

Lokasi Latsitarda Nusantara XLII akan dilaksanakan di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Acara pembukaan Latsitarda pada hari ini tanggal 14 Mei 2022, yang juga dimeriahkan dengan kirab drum band dari para taruna digelar disepanjang jalan pejanggik start Kantor Gubernur NTB sampai dengan Finish di Taman Mayura Jalan Selaparang, tandasnya

 

” Saat dari pembukaan Upacara dari awal sudah terlihat antusias masyarakat Kota Mataram yang disemarakkan oleh Satgas Drumband di Kota Mataram terbagi Satlak Macan dari AD di Lombok Utara, Hiu dari laut ke Timur, Elang dari udara di Lombok Tengah, Kijang di Lombok Barat, ”

 

“Oleh karena itu, Latsitarda harus benar-

benar dimanfaatkan untuk menimba pengalaman, menjalin komunikasi personal, dan membangun kerja sama dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.