Datangi Polresta Mataram, LMND Minta Kapolres untuk Brantas Narkoba ke Akar-Akarnya

  • Bagikan

MATARAM – Berkomitmen untuk membersihkan Provinsi Nusa Tenggara Barat dari bahaya narkoba, Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi Eksekutif Kota Mataram (EK_LMND Mataram) datangi kantor Polresta Mataram untuk beraudiensi langsung dengan Kapolresta Mataram, ungkap Aita Kurniawati kepada media ini, Rabu (29/9). 

Aita Kurniawati, Ketua Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi Kota Mataram (LMND) menjelaskan bahwa peredaran narkoba di Kota Mataram Nusa Tenggara Barat sangat meningkat, bahkan sudah sampai ke Desa-Desa. Maka dengan demikian LMND Kota Mataram berkomitmen untuk memberantas narkoba sampai ke akar-akarnya, ucapnya.

Hampir setiap hari penangkapan terhadap bandar dan pemakai narkoba ditangkap, namun belum menunjukkan efek jerah bagi para pelakunya. Bahkan saking hebatnya para bandar tersebut berani muncul di media sosial (Facebook) dengan mengaku di sebagai bandar narkoba.

Seperti halnya yang viral beberapa bulan di Kabupaten Bima, yang mengaku diri sebagai jendral narkoba, hal itu menandakan bahwa dalam pemberantasan narkoba ini perlu kerjasama yang intens antara polisi dan masyarakat. Bahkan LMND Mataram siap bersinergi dengan Kepolisian untuk memberikan informasi akurat tentang keberadaan bandar narkoba sebagai langkah untuk memberantas narkoba sampai ke akar-akarnya, tuturnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *