Scroll untuk baca artikel
BeritaBinkamDaerahNasionalSinergitas Pemda TNI POLRI

Dandim 1606 Mataram Harapkan Setiap Lokasi Terpasang Sketsel Guna Mempermudah Pembacaan Progres Pengerjaan

×

Dandim 1606 Mataram Harapkan Setiap Lokasi Terpasang Sketsel Guna Mempermudah Pembacaan Progres Pengerjaan

Sebarkan artikel ini

Mataram, NTB – Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1606 Mataram tinjau lokasi Proses Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Praja Raksaka Peduli Rakyat Program Komando Daerah Militer (Kodam) IX/Udayana Tahun 2023 Wilayah Komando Distrik Militer (Kodim) 1606 Mataram yang di mulai dari wilayah Komando Rayon Militer (Koramil) 09/Ampenan, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram, Rabu (15/2/2023).

Dandim 1606 Mataram Kolonel Arm Arif Rahman, S.Sos., M.M., yang di damping Perwira Seksi Teritorial (Pasi Ter) Kapetn Inf A.A Gede Rai Budiana, Komandan Koramil (Danramil) 09/Ampenan, Danramil 05/Ampenan yang diwakili oleh Bintara Tinggi Tata Urusan Dalam (Batituud) Pelda Andrean Anamova, Danramil 01/Cakranegara Kapten Inf Iwan Surya Winarato, dan Danramil 08/Narmada Kapten Inf Jendra Joly Tampemawa.

Di sela-sela kunjungannya tersebut Dandim 1606 Mataram Kolonel Arm Arif Rahman, S.Sos., M.M., menyampaikan, “setiap progres pengerjaan di harapkan untuk masing-masing Danramil untuk membuat sketsel dengan memberikan gambaran, mulai dari pengerjaan awal hingga proses pengerjaan akhirnya,” tuturnya.

“ini di lakukan guna mempermudah pembacaan progres kerja di tiap-tiap titik jika ada kunjungan seperti ini. Jadi tidak perlu tanya lagi ke sana kemari, tinggal melihat gambar dan keterangan yang ada di sketsel tersebut, siapapun yang berkunjung sudah mengetahui kondisi di lokasi yang di kerjakan,” harapnya.

Ia juga menegaskan, “gunakan bahan yang terbaik dalam setiap proses pengerjaannya, baik dari semen, pasir, dan bahan lainnya. Ini bertujuan untuk memberikan kesan program RTLH Praja Raksaka Peduli Rakyat di wilayah Kodim 1606 Mataram ini tidak main-main,” tegasnya.