Dandim 1606 Mataram Berikan Pesan Pada Paskibra Lobar Yang Telah Di kukuhkan

Lombok Barat, PerisaiNews – Komandan Kodim (Dandim) 1606/Mataram Letkol Arm Arif Rahman, S.Sos., M.M., menghadiri acara pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) HUT Kemerdekaan RI ke-77  abupaten Lombok Barat (Lobar) di Bencingah Agung Kantor Bupati Lobar, Giri Menang, Gerung, Senin Malam (15/8/2022).

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Lobar H. Fauzan Khalid, Sekda Lobar Dr. H. Baehaqi, Dandim Mataram Letkol Arm Arif Rahman, S.Sos., M.M., Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa, S.I.K., M.H., Pabung 1606 Mataram Mayor Inf Muaz Zulkifli, Kabag SDM Polres Lobar Kompol I Gd. Ariadana, S.H., Kasi Barang Bukti Kejari Mataram Bustomi Arifim, S.H., M.H., Asisten III Lobar H. Ilham, Perwakilan Guru se Lobar, Peserta Paskibra, Perwakilan Siswa se Lobar.

Banner Iklan Aruna

Bupati Lobar H. Fauzan Khalid dalam amanatnya menyampaikan,“hari ini kita kukuhkan 22 orang Paskibra dari berbagai sekolah SMA/SMK yang ada di Lobar yang telah mengikuti seleksi mulai bulan juli lalu, dan kita resmikan keanggotaannya untuk bertugas dalam 17 Agustus nanti dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-77 serta sebagai petugas Paskibra pada kegiatan-kegiatan besar lainnya,” jelasnya.

Dandim 1606 Mataram Letkol Arm Arif Rahman, S.Sos., M.M., yang turut hadir dalam pengukuhan tersebut mengucapkan, “selamat kepada adik-adik yang telah di kukuhkan hari ini, semoga dapat menjalankan tugas sebagai Paskibra Lobar dalam pengibaran bendera memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-77 Tahun nanti. Jaga Kesehatan dan kekompakan dalam bertugas nanti, serta tetap fokus guna meminamilisir kesalahan dalam pelaksanaannya nanti,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.