Binkam  

Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-74, PJU Polres Lombok Utara Kunjungi Kediaman Purnawirawan.

Perisainews.com – Polres Lombok Utara menggelar kegiatan bakti sosial dan anjangsana di kediaman para purnawirawan Polri pada, Sabtu (27-06-20).

Kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan ini dikemas dalam kegiatan silaturahmi serta pemberian bantuan paket sembako berupa beras, minyak goring dan bumbu masakan.

Banner Iklan Aruna

Anjangsana bakti sosial ini dipimpin langsung Wakapolres Lombok Utara Kompol Setia WIjatono S.H. didampingi para pejabat utama Polres Lombok Utara yaitu Kabag Sumda Polres Lombok Utara Kompol Yusuf serta Kabag Ren Kompol Dwi Agus Ananto S.H.

“Kegiatan ini kami lakukan untuk bersilaturrahmi kepada bapak dan sama-sama memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-74, sekaligus mengingatkan bahwa 1 juli nanti aka diadakan perayaanya” Jelas Tono.

Ditambahkannya, untuk wilayah kecamatan desa dan kelurahan juga dilaksanakan kegiatan bakti sosial yang dipimpin langsung oleh masing-masing kapolsek.

“Para Kapolsek jajaran juga memimpin langsung kegiatan bakti sosial ini di masing-masing wilayahnya, dengan mendatangi rumah warga kurang mampu, lansia, warga berkebutuhan khusus, serta masyarakat lainnya yang memang dilihat layak mendapatkan bantuan,” ujar Wakapolres.

Dengan adanya bantuan yang dibagikan jajaran Polres Lotara ini diharapkan dapat membantu masyarakat, khususnya menjelang Hari Bhayangkara ke 74 pada tanggal 1 Juli nanti.

“Harapan kedepan, Polri semakin dipercaya, dibanggakan serta dicintai masyarakat,” tutupnya.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.