Scroll untuk baca artikel
Bali NusraBeritaBerita NTBBreaking NewsDaerahEkbisEkonomiLobarLombokLombok BaratNasionalNewsNewsbeatNTBNTB One TerkiniPariwisataTravelWisata

Sea View Aruna Senggigi: Tempat Wajib Menikmati Sunset dan Kuliner di Lombok

×

Sea View Aruna Senggigi: Tempat Wajib Menikmati Sunset dan Kuliner di Lombok

Sebarkan artikel ini

Lombok Barat, NTB – Pulau Lombok dikenal dengan pantainya yang eksotis dan pemandangan matahari terbenam yang menakjubkan. Jika Anda mencari tempat sempurna untuk menikmati momen tersebut, Sea View Restaurant di Aruna Senggigi adalah jawabannya. Berada di tepi Pantai Senggigi, restoran ini tidak hanya menyuguhkan pemandangan pantai yang memukau, tetapi juga menawarkan suasana tropis yang damai dengan hembusan angin laut dan gemuruh ombak yang menemani sore Anda.

 

Restoran ini menyajikan pengalaman yang lebih dari sekadar kuliner. Dengan iringan musik elektronik yang santai, Anda dapat merasakan atmosfer nyaman yang memanjakan tubuh dan pikiran, menjadikannya tempat ideal untuk bersantai sejenak dari hiruk-pikuk kesibukan. Saat senja tiba, langit yang berubah warna menjadi latar sempurna untuk bersantap atau menikmati secangkir kopi hangat di tepi pantai.

Baca Juga:  Sat Samapta Polres Bima Kota Intensifkan Patroli Malam untuk Keamanan Warga

Variasi Menu dan Program Spesial

 

Aditya Maulana, General Manager Aruna Senggigi Resort & Convention, mengungkapkan, “Sea View Aruna menawarkan beragam menu mulai dari sarapan hingga makan malam, dengan harga yang ramah di kantong. Menu andalan mereka, terutama seafood, terkenal dengan cita rasa spesial yang menggugah selera. Setiap Sabtu dan Minggu, restoran ini juga menghadirkan program “Angkringan Aruna” yang menyajikan lebih dari 20 pilihan makanan dan minuman, dengan harga mulai dari Rp 10.000 nett. Ini adalah kesempatan sempurna bagi para pengunjung untuk menikmati ragam kuliner lokal dengan suasana yang hangat dan ramah,” ungkapnya.

 

Olahraga Air dan Paket Sarapan Spesial

Baca Juga:  Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri Terpilih sebagai Salah Satu Peserta Elite FIFA Technical Leadership Diploma

 

“Tak hanya menyuguhkan keindahan sunset, Sea View Restaurant juga menjadi tempat yang ideal bagi para pencari petualangan. Pengunjung dapat menikmati berbagai wahana olahraga air yang seru seperti Jetski, Banana Boat, dan Sofa Boat yang siap memacu adrenalin,” Tambah Aditya, Selasa,(22/10/2024).

“Selain itu, restoran ini juga menawarkan paket sarapan yang lengkap, sempurna untuk memulai hari dengan energi penuh sebelum menjelajahi pesona Lombok,” pungkas Aditya Maulana, General Manager Aruna Senggigi Resort & Convention.

 

Sea View Restaurant – Hotel Aruna Senggigi buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 22.00 WITA. Terletak di Jl. Raya Senggigi, Batulayar, Senggigi, Lombok Barat, restoran ini menjadi destinasi favorit bagi wisatawan maupun penduduk lokal yang ingin menikmati perpaduan antara keindahan alam dan pengalaman kuliner yang tak terlupakan.

Baca Juga:  Babinsa se Kodim 1606 Mataram Ajak 250 Warga Binaan Sukseskan Vaksinasi Gotong Royong

 

Kunjungi Sea View Aruna Senggigi dan nikmati keindahan Pantai Senggigi dalam setiap detiknya!