Binkam  

Cegah Penyebaran Covid-19, Polisi Patroli Di Pelabuhan Gili Indah.

Perisainews.com – Bhabinkamtibmas Desa Gili Indah bersama anggota Pos Polsub Sektor Gili Air melaksanakan patrol dialogis di seputaran pelabuhan bersama Kepala Dusun setempat Pada, Selasa (31-3-20) pukul 21.30 wita.

Bersama Pak Sukding Selaku Kepala Dusun, Bhabinkamtibmas Desa GIli Indah Bripka Rudi nahardin melakukan patrol dialogis bersama warga. Hal ini dilakukan utuk mengontrol situasi pelabuhan, dikarenakan kerap kali digunakan sebagai tempat berwisata melepas penat.

Banner Iklan Aruna

Rudi menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilakukan guna mengantisipasi adanya perkumpulan massa, karena mengetahui ahir-ahir ini sedang maraknya wabah Covid-19.

“Kami akan terus mengontrol situasi di sekitaran tempat wisata, karena biasanya masyarakat berkumpul disitu” ucapnya. Ia juga menjelaskan bahwa patroli itu bertujuan untuk memberikan himbaua kepada masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan dengan jumlah massa yang banyak.

“ Seperti arahan pimpinan, tidak dibenarkan adanya kegiatan masyarakat yang akan mengundang massa dalam jumlah banyak” tegasnya. Karna itulah patrol sambang dilakukan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.