Bripka Yohanes Lakukan Kunjungan Ke Posko PPKM Mikro Bersama Babinsa Desa Lenek

  • Bagikan

perisainews.com – Bhabinkamtibmas (BKTM) Desa Lenek, Bripka Yohanes Sardo Ofong Dari anggota Polsek Aikmek bersama Babinsa Desa Lenek SERTU Amir Muzakir dan perangkat desa  Mendatangi posko Siaga Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro di semua wilayah di Desa Lenek, pada hari Jum’at (25/06).

Mendatangi semua wilayah binaannya ini di mulai sekira pukul 10.00 WITA dalam rangka pemasangan banner sekaligus memastikan ke siap siagaan petugas posko dalam melakukan pencegahan, penanganan, pembinaan dan dukungan di Desa Lenek, Kecamatan Aikmel.

Giat yang dilaksakan BKTM Desa Lenek itu dibenarkan Kapolsek Aikmel IPTU I Made Sutama, sembari menjelaskan tujuan dibuatnya posko PPKM skala mikro ini untuk tempat melakukan sosialisasi mengenai langkah-langkah antisipasi penyebaran penyakit menular Covid-19 mulai tingkat wilayah terkecil, seperti tingkat RT dan tingkat Dusun.

Selain itu, posko ini juga digunakan sebagai sarana pendekatan kesepakatan dalam melakukan pencegahan, penanganan, pembinaan dan memberikan dukungan, dengan memanfaatkan tenaga kesehatan setempat sekaligus melibatkan, Kepala Desa setempat,  RT, Kepala Wilayah (kawil) dan warga sekitar.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *