Binkam  

Brigadir Roli Supandi Bantu Warga Menanam Padi Di Desa Sukadmai

perisainews.com – Bhabinkamtibmas Desa Sukadamai  Brigadir Roli Supandi membantu masyarakat menanam bibit padi di sawah warga atas nama Samsul Yadani di dusun Lingkok Baru Desa Sukadmai Kecamatan Jerowaru dalam rangka membangun kampung sehat dan kekuatan ketahanan pangan, Selasa (23/06/20) Pukul 09.30 Wita.

 

Banner Iklan Aruna

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Sukadamai  berikan Himbauan untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas minimal di wilayah masing – masing, selain itu pula anggota yang melaksanakan Monitoring memberikan himbauan untuk  mencegah penyebaran covid – 19.

Dalam kesempatan tersebut juga selain memantau Perkembangan situasi Kamtibmas,Anggota yang melaksanaka Monitoring juga mensosialisasikan Cara pencegahan penyebaran Virus Corona

Dalam kesempatan yang sama Anggota Polsek Jerowaru  menyampaikan bahwa, mengaplikasikan Sosial Distan itu sangatlah penting bagi upaya kita dalam membasmi penyebaran Covid – 19. Menurut Bhabinkamtibmas Desa Sukadamai  , Selain itu bagi Bhabinkamtibmas kegiatan pendekatan kepada Masyarakat merupakan keharusan yang wajib dijalankan demi menjalin tali silaturahmi serta untuk menciptakan situasi yang kondusif dan Pencegahan penularan Pandemik Virus Corona.

Dalam kesempatan tersebut,Personel Polsek Jerowaru yang melaksanakan Silaturrahmi sekaligus membantu Warga untuk menanam bibit padi juga menyampaikan beberapa Himbauan dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, dengan sebuah obrolan ringan ketika bertatap muka masyarakat, namun manfaat dan makna yang terkandung dalam pertemuan, diharapkan warga yang saat itu berbincang dapat pula menularkan kepada masyarakat berkaitan dengan pesan-pesan Kamtibmas dan himbauan dari pemerintah terutama himbauan-himbauan kepada seluruh masyarakat untuk menciptakan keamanan dan ketertiban khususnya di wilayah setempat.

Dikesempatan yang sama Personel yang melaksanakan Silaturrahmi sekaligus Himbauan  juga menyampaikan kepada Masyarakat untuk hati – hati dengan adanya Penyebaran Virus Corona, namun Masyarakat tidak perlu resah dan hawatir sehingga mengganggu aktifitas sehari – hari, jelasnya

Lebih lanjut Bhabinkamtibmas setempat menyampaikan, jika ada Masyarakat yang mungkin terindikasi terjangkit Virus Corona, agar dengan segera dibawa ke Rumah Sakit atau Puskesmas terdekat untuk menjalani Perawatan yang Intensif. Tuturnya.

Kapolres Lombok Timur melalui Kasubbag Humas berharap, dengan Kegiatan Sambang Warga yang dilakukan oleh para Bhabinkamtibmas mampu meningkatkan citra polri serta antara Polri dengan Masyarakat memiliki hubungan Emosional yang kuat sehingga tugas – tugas Kepolisian dapat dengan mudah diselesaikan, Sehingga Situasi Kamtibmas tetap Kondusif.pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.