Scroll untuk baca artikel
BeritaBinkam

Sosialisasi Anti Narkoba Kepada Pemuda, Bhabinkamtibmas Desa Bagik Papan: Para Pemuda Penerus Bangsa

×

Sosialisasi Anti Narkoba Kepada Pemuda, Bhabinkamtibmas Desa Bagik Papan: Para Pemuda Penerus Bangsa

Sebarkan artikel ini

perisainews.com – Bripka Agus Salim, Bhabinkamtibmas Desa Bagik Papan. Siapa yang tak mengenal namanya, Polisi berprestasi banyak aksi. Siang dan malam ia menyambangi warga binaannya di Desa Bagik Papan. Seperti yang dilakukan saat ini menyambangi para pemuda di Dusun Tontong Suit Desa Bagik Papan Kecamatan Pringgabaya, Rabu (18/1/23) Pukul 22.25 Wita.

Kali ini, kegiatan sambang yang ia lakukan sengaja menyapa para pemuda untuk menyampaikan sosialisasi anti narkoba. Karena menurutnya, para pemuda adalah generasi penerus bangsa dan sangat rentan terpengaruh oleh narkoba. Ia pun menyampaikan bahaya-bahaya narkoba.

“Narkoba merusak badan, merusak kesehatan, merusak masa depan, tidak ada yang tidak dia rusak, sehingga jangan sekali-kali tergoda untuk menggunakan narkoba apalagi menjual belikannya”, ujarnya.

Baca Juga:  Sambut Hari Bhayangkara 78, Personil Polsek Pekat bersama Anggota Bhayangkari Polsek Pekat gelar Bakti Sosial Religi Bersihkan Masjid

Kapolres Lombok Timur, AKBP Hery Indra Cahyono, SH., S.I.K., MH., melalui Kasi Humas, Iptu Nikolas Osman, menghimbau kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Lombok Timur untuk menjauhi narkoba.

“Kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Lombok Timur kami himbau agar menjauhi narkoba, apabila ada masyarakat yang mengetahui peredaran gelap narkotika, segera laporkan, kami jamin kerahasiaan identitas Pelapor”, ungkapnya.