Bhabinkamtibmas Kelurahan Selong Monitoring Vaksinasi Di Gerai Vaksin Lapangan Porda Sembari Tekankan Prokes Covid – 19

  • Bagikan

perisailotim.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Selong Polsek Selong Aipda Adi Arizal melakukan monitoring kegiatan vaksinasi di gerai vaksinasi yang diselenggarakan Lapangan Porda Kelurahan Selong oleh tenaga kesehatan dari puskesmas Selong. Kamis (22/7/21)

Vaksinasi kali ini diprioritaskan khusus untuk masyarakat yang berada di lingkungan gandor dan lingkungan kebon talo kelurahan selong dikarenakan terdapat warga yang terpapar virud covid19 dari kedua lingkungan tersebut.

Bhabinkamtibmas menjelaskan bahwa segala sesuatu dari kegiatan vaksinasi ini tyelah di persiapan sebaik mungkin dan telah menghimbau masyarakat setempat untuk tetap menerapkan protokol kesehatn saat datang ge geray vaksin.

“kami Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa telah melakukan kordinasi dengan lurah setempat untuk menghimbau warga yang datang ke gerai vaksin untuk tetap menerapkan prokes” tutur Bhabinkamtibmas.

Adapun untuk alur vaksinasi tetap sama dimana warga yang datang hendaknya mengisi formulir vaksinasi selanjutnya dilakukan screening dan pemeriksaan kesehatan, apabila telah dinyatakan sehat dan dapat menerima vaksin, calon menerima vaksin akan di berikan vaksin di loket 3 untuk selanjutnya melakukan observasi selama 30 menit untuk mendapatkan kartu vaksin.

Saat ini telah disediakan vaksin sebanyak 100 vaksin dengan rincian akan diberikan kepada 50 orang warga lingkungan  kebon talo dan 50 orang warga lingkungan gandor.

“kami harap kegiatan vaksinasi hari ini berjalan dengan aman dan lancar dan memenuhi jumlah target yang telah di sediakan” lanjut Apda ARIZAL.

Bhbinkamtibmas menambahkan bahwa dirinya bersama Bhabinsa setempat akan tetap melakukan monitoring terhadap kegiatan vaksinasi di beberapa gerai vaksin di kelurahan selong sembari memberikan himbauan penerapan prokes.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *