Bhabinkamtibmas Desa Tolotangga Berjibaku Gotong Royong Bersama Warga Binaannya Merehap Masjid

  • Bagikan

Kehadiran Personil kepolisian, Bhabinkamtibmas Ditengah tengah Masyarakat sangat dibutuhkan selain sebagai Pengayom,pelindung tetapi juga sebagi motivator dalam berbagai kegiatan sosial lainya Didesa Binaanya Masing-Masing.

Seperti yang Dilakukan Oleh Bhabinkamtibmas Desa Tolotangga AIPDA Suherman yang ikut Berjibaku dengan Masyarakat Setempat bergotongroyong Merehab Masjid Baitul Muttaqin Desa Tolotangga Minggu 17/10/21.

Salah Satu Tokoh Masyrakat Desa Tolotangga DRS Syarifudin yang akarap Disapa Angko kepada media ini mengatakan Sosok AIPDA Suherman Dimata kami adalah seorang polisi yang memiliki jiwa sosial yang tinggi serta mampu merangkul Masyarakat Dari kaum muda Tokoh Agama maupun tokoh adat Yang ada Didesa kami ujar Tokoh masyarakat kenamaan itu.

Sementara itu Kepala Desa Tolotangga Habibi Ibrahim Menuturkan, Bhabinkamtibmas adalah mitra kami Baik dalam menciptakan Harkantibmas yang kondusif Maupun Kegiatan Sosial Lainya.

Habibi juga mengucapkan Terima kasih kepada pihak kepolisian Khususnya Bhabinkamtibmas Desa Tolotangga AIPDA Suherman yang Selalu Hadir Dalam setiap Kegiatan serta menyelesaikan setiap persoalan yang ada Didesa kami ujar Kades Termuda Semonta Selatan itu.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *