Bhabinkamtibmas Desa Bayan Ajarkan Warga Cara Cegah Covid-19

Perisainews.com – Bhabinkamtibmas Desa Bayan Brigadir Nur Ipansyah selain menyambung  silaturrahmi ke warga Di Dusun Teres Genit,Desa Bayan juga berikan edukasi cara Cegah virus Corona ,KLU pada Minggu (22 – 03 – 2020) Pukul 11.30 Wita.

Dalam hal ini Bhabinkamtibmas Desa Bayan melakukan sambang ke rumah Ustaz Sukardim Husen S.Pd.  Pada kesempatan tersebut Bripka Deddy Koesnadi memberikan pesan-pesan Kamtibmas, serta menghimbau kepada masyarakat setempat untuk tidak panik dalam menanggapi wabah Covid-19.

Banner Iklan Aruna

Selain itu Bripka Deddy Koesnadi juga memberika edukasi kepada masyarakat setempat terkait tata cara pencegahan virus Covid-19. “ Selainmemper erat tali silaturrahmi, dalam kemsempatan ini juga kami memberikan edukasi terkait penangnan Covid-19” ucap Deddy.

Dalam kesempatan tersebut ia juga menghimbau untuk mencuci tangan seblum dan sesudah melakukan aktifitas. “Melihat kondisi saat ini, Covid-19 adalah virus yang sangat mematikan maka dari itu perlu kita antisipasi dengan pola hidup sehat” Jelasnya.

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.