Binkam  

Bhabinkamtibmas Berikan Warga Edukasi Cegah Covid-19 Melalui Spanduk Himbauan

Perisainews.com – Bhabinkamtibmas Pemenang Timur Melaksanakan Sambang Desa, bersilaturahmi dan memberikan selebaran  spanduk himbauan terkait Covid-19 kepada tokoh masyarakat Dusun Karang Montong Lauq Desa pemenang timur pada (1-4-20).

Dalam hal ini Bhabinkamtibmas Desa Pemenang Timur Bripka Irfian Ari Kurniawan mendatangi Kepala Dusun untuk memberikan himbauan tentang upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di wilaya pemenang timur.

Banner Iklan Aruna

Selain himbauan ia juga memberika selebaran spanduk himbauan, yang berisikan cara-cara pencegahan penyebaran wabah virus corona, ia menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka memberikan edukasi terhadap waga.

“cara-cara seperti ini kami lakukan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat” ucapnya. Irfan juga menjelaskan bahwa wabar ini bisa terselesaikan apabila rantai penyebarannya dapat terputus dengan ikutnya andil masyarakat patu terhadap kebijakan pemerintah.

“diharapkan warga bisa taat dengan keputusan pemerintah, untuk tetap di rumah dan tidak berpergia selama wabah masih berlangsung” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.