Scroll untuk baca artikel
Berita

Polri Hadir Ditengah Masyarakat, BKTM Polsek Madapangga Laksanakan Sambang Duka dan Gotong Royong

×

Polri Hadir Ditengah Masyarakat, BKTM Polsek Madapangga Laksanakan Sambang Duka dan Gotong Royong

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (19/5) – Kehadiran Bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) di tengah masyarakat sangat dibutuhkan.

Selain melaksanakan tugas pokoknya sebagai pelindung, pelayanan dan pengayom masyarakat Bhabinkamtibmas juga aktif dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Madapangga Polres Bima Polda NTB Aipda Muhlis bersama pemerintah Desa Campa dan masyarakat melaksanakan gotong royong membersihkan tempat pemakaman umum TPU.

Setelah itu Aipda Muhlis menyambangi rumah duka atas meninggalnya salah satu warga binaannya almarhum Ayub Zakaria dikarenakan sakit.

Sementara itu, Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., melalui Kasi humas Iptu Adib Widayaka mengapresiasi kinerja dan dedikasi para bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Polri yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Baca Juga:  Polisi Gerung Janji Tindaklanjuti Keluhan Warga Montong Sari Gerung

Orang nomor satu di jajaran Kepolisian Resor Bima ini juga turut berbelasungkawa atas meninggalnya almarhum semoga amal ibadah almarhum diterima oleh Allah SWT serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran.

Kegiatan sambang duka dan gotong royong tersebut berlangsung pada Jum,at (17/05/24) sekira pukul 10. 30. WITA.