Scroll untuk baca artikel
Berita

Polisi Tangkap Terduga Pelaku Pencabulan

×

Polisi Tangkap Terduga Pelaku Pencabulan

Sebarkan artikel ini

perisainews.com_ LOMBOK TENGAH NTB . Sat Reskrim Polres Lombok Tengah amankan terduga pelaku S (44) warga kecamatan kopang atas kasus pencabulan terhadap anak dibawah umur.

“Kami mengamankan terduga pelaku dirumahnya untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan dari keluarga korban yang tidak terima atas perbuatan terduga pelaku, Jelas Kasat Reskrim IPTU Luk Luk il Maqnun melalui Kasi Humas Iptu  L. brata  (21/6/2024 )

Lanjut oleh Kasi Humas menyampaikan bahwa  kasus dugaan pencabulan tersebut  telah ditangani unit PPA Satreskrim Polres Lombok Tengah untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

Saat ini korban sudah dimintai keterangan oleh penyidik PPA guna dilakukan proses penyelidikan lebih lanjut,” ungkapnya.

Kasi Humas menambahkan bahwa peristiwa  tersebut terjadi pada hari Selasa (18/6/2024 )  dengan modus berpura pura  terduga pelaku mengajak korban untuk melihat kolam ikan.

akan tetapi korban dibawa ke salah satu gank  yang sepi kemudian pelaku memberikan uang sebesar Rp 2.000 ribu rupiah  kepada korban sebagai upah untuk bisa  lakukan tindakan asusila dan aksi bejatnya.

Atas kejadian tersebut korban menceritakan  kepada neneknya  merasa keberatan  akhirnya pihak keluarga keluarga  kemudian melaporkanya.

Berdasarkan laporan tersebut Tim opsnal  langsung mengamankan terduga pelaku  atas perbuatanya. Saat ini terduga dan barang buktinya telah ditahan di Mapolres Lombok Tengah guna  menjalani proses hukum lebih lanjut. (red)