Scroll untuk baca artikel
Berita

Polres Lombok Utara Gelar Strong Point

×

Polres Lombok Utara Gelar Strong Point

Sebarkan artikel ini

 

Lombok Utara, NTB – Polres Lombok Utara Jelang Pilkada 2024 gelar kegiatan rutin yang di tingkatkan (KRYD), berupa strong point yang dilakukan oleh seluruh personel yang terseprin yang bertempat di jalan keramaian dan kemacetan arus lalulintas yang ada di Kabupaten Lombok Utara. Kamis, 20/6/2024.

 

Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K. M.Si. melalui PS. Kasi Humas Polres Lombok Utara Ipda Made Wiryawan SH. , mengatakan bahwa kegiatan strong point ini dilakukan mengingat jelang Pilkada di tahun 2024, guna pemeliharaan keamanan dan ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas seperti halnya dalam pengaturan arus lalulintas di pagi, siang dan malam hari.

Baca Juga:  Polres Loteng Tingkatkan Patroli Guna Cegah Kejahatan Jalanan Di KEK Mandalika.

 

Disamping itu kesiapan wilayah dan masyarakat merupakan faktor pendukung tentang keberhasilan dalam Operasi Mantap Praja 2024 guna menciptakan kondusif wilayah.

 

Dengan adanya KRYD, sehingga kegiatan masyarakat baik di pagi ,siang dan malam hari dapat berjalan dengan aman dan nyaman serta dapat meminimalisir terjadinya potensi gangguan baik itu kemacetan , serta perbuatan yang mengarah ke tindak pidana.

 

Atas kehadiran Polri di tengah – tengah masyarakat melalui KRYD dapat membawa dapat positif bagi masyarakat.

 

 

Ini merupakan program rutin yang di lakukan Polres Lombok Utara dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan adanya strong point

ini dapat mengoptimalkan pelayanan Kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat, apakah pengemudi, pengendara, pedagang, karyawan, pegawai kantoran, anak sekolah, petani , peternak dan sebagainya. sehingga stabilitas kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik,” ucapnya.