Scroll untuk baca artikel
Berita

Peringati Hari Bhayangkara ke – 78, Polres Lombok Utara Lestarikan lingkungan dengan 1000 Pohon.

×

Peringati Hari Bhayangkara ke – 78, Polres Lombok Utara Lestarikan lingkungan dengan 1000 Pohon.

Sebarkan artikel ini

 

Lombok Utara- Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Polres Lombok Utara menggelar serangkaian kegiatan yang mencakup penanaman pohon, pangan/”>ketahanan pangan, dan beasiswa.

 

Kegiatan ini berlangsung di Halaman Mapolres setempat pada Kamis, 27 juni 2024.

 

Kapolres Lombok Utara, AKBP Didik Putra Kuncoro, S.I.K, M.Si., memimpin penanaman bibit pohon secara simbolis, diikuti oleh para tamu undangan.

 

Selain penanaman pohon, Polres Lombok Utara juga berkontribusi dengan menyumbangkan 150 kantung darah melalui bakti kesehatan dan mengadakan rumah/”>bedah rumah di Kecamatan Bayan.

 

Kegiatan ketahanan pangan juga dilakukan dengan memberikan bantuan kepada para lansia sebanyak 250 bingkisan, serta mengadakan serangkaian lomba.

Baca Juga:  Strategi Preemtif dan Preventif, Polres Lobar Jaga Kamtibmas Lewat Imbangan Operasi Puri Agung–2024

 

“Polres telah menanam 1000 pohon, terbagi menjadi 250 pohon di Polres dan 150 pohon di lima Polsek jajaran. Penanaman pohon ini merupakan bentuk kepedulian terhadap lingkungan, dan kami berharap dapat memberikan manfaat jangka panjang bagi masyarakat di Kabupaten Lombok Utara,” ujar Kapolres Didik.

 

Kapolres juga berharap bahwa kegiatan ini akan semakin mempererat hubungan antara Kepolisian dan masyarakat.

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Lombok Utara yang diwakili oleh Kasat Pol PP, mataram/”>Dandim 1606 Mataram yang diwakili oleh Pabung, para pejabat utama Polres, Ketua Cabang Bhayangkari NY. Mira Didik beserta pengurus, dan personil Polres Lombok Utara. Tutup Kapolres