Scroll untuk baca artikel
Berita

Pelayanan Prima, Polsek Madapangga Urai Kemacetan Didepan PT CPI Hingga Malam Hari

×

Pelayanan Prima, Polsek Madapangga Urai Kemacetan Didepan PT CPI Hingga Malam Hari

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (23/5) – Tidak teraturnya parkir yang dilakukan oleh para pengemudi mobil truk pengangkut Jagung di Depan PT CPI/ Gudang Jagung seringkali mengakibatkan kemacetan.

Pasalnya hampir sebagian ruas jalan yang menghubungkan kabupaten Bima dan kabupaten Dompu ini di gunakan oleh para pengemudi untuk parkir.

Untuk itu Polsek Madapangga Polres Bima Polda NTB yang dikendalikan oleh Kapolseknya Ipda Kader melaksanakan penjagaan dan pengaturan lalin Selasa 21/05/24 Pukul 08.00 s/d 22.00 WITA .”Kegiatan tersebut dilakukan mulai pagi hari hingga malam Hari”. Kata Kapolsek.

Di tempat terpisah Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka mengatakan kegiatan tersebut guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat pengguna jalan.

Baca Juga:  Polres Bima Kota Laksanakan Ops Patuh Rinjani 2024, Tindak Pelanggar Kasat Mata dengan Tilang

Petugas juga memberikan himbauan kepada para pengemudi agar memarkirkan kendaraannya dengan teratur dan tidak menggunakan badan jalan.

Walaupun sempat terjadi kemacetan namun tidak berlangsung lama dan setelah dilakukan pengaturan oleh personel Polsek Madapangga Arus lalulintas kembali lancar. Pungkasnya.