Scroll untuk baca artikel
Berita

Momen HUT Bhayangkara Ke-78, Polsek Belo Laksanakan Bhakti Religi

×

Momen HUT Bhayangkara Ke-78, Polsek Belo Laksanakan Bhakti Religi

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (12/6) – Dalam menyongsong peringatan hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, tanggal 1 Juli 2024, Polri melakukan berbagai macam kegiatan yang dilaksanakan oleh seluruh jajaran Kepolisian Republik Indonesia, dari tingkat Mabes, Polda, Polres hingga Polsek.

Sebagaimana halnya yang dilakukan oleh Personil Polsek Belo Polres Bima Polda melaksanakan Kurve atau membersihkan tempat Ibadah.

Tempat ibadah yang dimaksud yakni Mesjid Al-Khair Desa Cenggu kecamatan Belo Kabupaten Bima pada Selasa (11/06/24) sekira pukul 09.00. Wita

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., melalui Kapolsek Belo Iptu Zulkifli SH, menjelaskan kegiatan bakti sosial di tempat ibadah, berupa kurve (pembersihan) di beberapa masjid ini bentuk rasa syukur kepada Allah SWT.

Baca Juga:  Aktivis Minta Dewan dan Bupati Pecat Dirut PDAM Giri Menang

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, dan selain kegiatan bakti sosial berupa bersih-bersih tempat ibadah, masih banyak lagi kegiatan positif lainnya yang akan kami laksanakan”. Ujarnya.

Dikatakannya, kegiatan kurvei religi ini merupakan wujud kerja nyata Polri terhadap kondisi lingkungan/tempat ibadah.

“Semoga apa yang kita lakukan dapat menginspirasi masyarakat sekitar untuk menjadi kebersihan tempat ibadah agar dapat melaksanakan ibadah dengan Khusyuk” Pungkas Adib menutup Rilisannya.