Scroll untuk baca artikel
Berita

Menjamin Kamseltibcar lantas Aman, Satlantas Polres Bima Laksanakan Patroli Pengamanan Malam Hari

×

Menjamin Kamseltibcar lantas Aman, Satlantas Polres Bima Laksanakan Patroli Pengamanan Malam Hari

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (20/6) – Demi terciptanya Kamseltibcar lantas di diwilayah hukumnya personel Satlantas Polres Bima Polda NTB  melaksanakan pengamanan rawan malam.

Kegiatan itu berlangsung pada Selasa malam (18/06/24) sekira pukul 19.00. WITA dikendalikan oleh Kasatnya Iptu Rizal Penghutan Sipayung S Tr.K.,

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.M.I.K., melalui Kasat Lantas Iptu Rizal Penghutan Sipayung S. Tr. K., mengatakan Pam rawan malam adalah kegiatan pemantauan dan pengaturan arus lalu lintas di beberapa titik rawan kemacetan dan kecelakaan saat malam hari.

Sebagai wujud pelayanan Prima anggota Satlantas Polres Bima melaksanakan pengaturan dan pemantauan lalu lintas serta membantu penyeberangan. masyarakat saat melintas. Anggota

Baca Juga:  Pasipersdim Pimpin Upacara Pemakaman Personel Purnawirawan Kodim 1606 Mataram Secara Militer

“secara bergilir sesuai dengan jadwal dan piket yang telah ditentukan wajib melaksanakan pelayanan pam rawan malam”. Kata Kapolres.

Selain untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sebagai pengguna jalan di wilayah Kota Kabupaten Bima kehadiran anggota Kepolisian di jalan raya pada malam hari juga bertujuan untuk mencegah niat dan kesempatan pelaku tindak pidana Tutupnya.