Scroll untuk baca artikel
Berita

Memperingati Hari Bhayangkara Ke-78, Polsek Jereweh Gelar Bhakti Religi

×

Memperingati Hari Bhayangkara Ke-78, Polsek Jereweh Gelar Bhakti Religi

Sebarkan artikel ini

Sumbawa Barat – Polsek Jereweh Resor Sumbawa Barat melaksanakan Bhakti Religi dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

“Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Jumat (14/06/2024) pukul 08.30 WITA, bertempat di Masjid Nurul Ihsan Kecamatan Jereweh Kabupaten Sumbawa Barat.” ucap Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap, S.I.K. melalui Kasi Humas Iptu Zainal Abidin kepada awak media.

Lanjut Kasi Humas, Bhakti Religi dilaksanakan di Masjid Nurul Ihsan dan dikonsentrasikan dengan membersihkan lingkungan masjid dan sekitarnya, serta memberikan bantuan alat kebersihan kepada pengurus Masjid Nurul Ihsan.

“Kegiatan ini melibatkan personel Polsek Jereweh yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Jereweh Iptu Ardiyatmaja,” terangnya.

Baca Juga:  Babinsa Karang Pule, Camat, dan Lurah Bersama-sama Ajak Warga Sadar Lingkungan, Hindari Membuang Sampah di Kali

Ia menjelaskan, Bhakti Religi ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 dengan tema “Polri Presisi mendukung percepatan transformasi ekonomi inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia Emas”.

Kasi Humas menegaskan, kegiatan Bhakti Religi berakhir pada pukul 09.25 WITA berjalan dengan aman dan lancar.