Scroll untuk baca artikel
Berita

Lantaran Cekcok Suami Tega Aniaya Istri Sampai Tewas

×

Lantaran Cekcok Suami Tega Aniaya Istri Sampai Tewas

Sebarkan artikel ini

Perisainews.com_ Lombok Timur  NTB Masyarakat  Ketangga Kelurahan Kembang Sari Kecamatan Selong digegerkan oleh  peristiwa pembunuhan  yang terjadi pada hari Kamis tanggal 20 Juni 2024 sekitar pukul 16.00 Wita.

Di ketahui pelaku pembunuhan tersebut adalah  inisial  MA  ( 30) asal  Gubuk masjid Desa Kabar kecamatan sakra dan Dia  merupakan suami dari korban ( pembunuhan  red )  inisial  LS. ( 29) alamat Ketangga  kelurahan kembang Sari   Selong  Lombok Timur 

 

Oplus_131072

Dan setelah melakukan pembunuhan terhadap istrinya kemudian ia melarikan diri  dengan maksud  bersembunyi  di rumah ibu tirinya yang berada di wilayah Montong  Baan Selatan. Kecamatan Sikur

Diketahui korban  LS (29) merupakan pegawai honorer di Dinas LLK  Lotim sedangkan Suaminya (Pelaku- red)  MA (30) juga merupakan  Pegawai  Honorer di Disnakertrans Lotim

 Kasat Reskrim Polres Lombok Timur AKP I Made Dharma Yulia Putra S.TK.,S.IK  menjelaskan  bahwa berdasarkan keterangan Pelapor SH  (58) orang tua korban mengatakan bahwa  Kejadian tersebut berawal  dari  informasi  Saksi i SR ( paman korban red ) 

Dimana saat itu pelaku pinjam sebuah golok kepadanya , selang berapa saat   paman korban  sekaligus saksi merasakan firasat yang tidak enak.

Selanjutnya  ia telepon korban berkali-kali akan tetapi Korban tidak bisa di hubungi. Sehingga  orang tua  korban menghubungi  SR  ( saksi ) untuk  samperin  Korban dikediaman nya.

Sesaat SR ( saksi ) sampai di rumah korban menemukan rumah dalam keadaan terkunci dari luar.

Karena SR  merasakan. ada yang aneh lalu mendobrak paksa pintu rumah Korban dan menemukan Korban sudah dalam kondisi tergeletak  bersimbah darah  ( sudah tidak bernyawa )  dengan posisi terlentang  dengan Luka – menganga  pada bagian leher yang di duga terkena benda tajam,” terang AKP Dharma.

Selanjutnya Atas peristiwa tersebut  orang tua  dan pihak keluarga  keberatan dan  melaporkannya ke Polres Lombok Timur 

Kemudian Tim Opsnal   melakukan Penangkapan terhadap  Pelaku Pada hari Jumat dini hari tanggal 21 Juni 2024 sekitar  pukul 00.30 Wita di persembunyiannya di Dusun peneh  Desa Montong Baan selatan  kecamatan sikur  kabupaten Lombok Timur  (  dirumah ibu Tirinya red ) 

Sementara barang bukti yang berhasil disita petugas yakni  1 Bilah Parang, 2 Unit Handphone, 1 Lembar kain warna Hitam  dan Baju  berikut celana dan 1 jaket yang dipake pelaku saat melakukan pembunuhan.

Atas  perbuatanya  saat ini  Pelaku berikut  Barang Bukti  telah diamankan di Mako polres Lombok Timur guna menjalani proses hukum lebih lanjut.

Terhadapnya akan dijerat dengan pasal dan  ketentuan undang_ undang yang berlaku dengan ancaman pidana penjara pungkas AKP Made Darma. ( red )