Scroll untuk baca artikel
Berita

Lalu Irfani Tegaskan PKB Perjuangkan Rp 5 Miliar untuk Setiap Desa

×

Lalu Irfani Tegaskan PKB Perjuangkan Rp 5 Miliar untuk Setiap Desa

Sebarkan artikel ini

Kelak, manakala amanah itu datang dari umat dan mengantarkan Ari duduk di DPR RI, dirinya pun telah memantapkan tekad kuat untuk melibatkan masyarakat dalam proses pengambilan keputusan politik.

Tokoh yang kini menjabat Ketua Komisi V DPRD NTB ini berencana untuk mendirikan forum konsultasi publik yang melibatkan pemimpin agama, akademisi, serta anggota masyarakat lainnya untuk mendiskusikan dan merumuskan kebijakan yang relevan dengan kehidupan mereka sehari-hari.

Selain itu, Ari juga telah berkomitmen untuk melawan diskriminasi dan intoleransi terhadap umat Islam. Ia hendak mewakafkan diri untuk memperjuangkan kebijakan yang melindungi kebebasan beragama dan menghentikan tindakan diskriminatif terhadap umat Islam, baik dalam lapangan pekerjaan maupun di masyarakat umum.

Baca Juga:  Lalu Hadrian Kembangkan Potensi Esport untuk Milenial NTB

”Hanya dengan kita menciptakan lingkungan yang inklusif dan menghargai perbedaan, masyarakat dapat berkembang dalam harmoni dan perdamaian,” ucap Lalu Ari.

Khalayak tahu persis, betapa Ari bukan hanya berjanji, namun telah membuktikan komitmennya dengan berbagai tindakan nyata yang mengabdi pada umat Islam.

Ari telah secara aktif terlibat dalam kegiatan sosial dan keagamaan di berbagai komunitas, serta mendukung program-program yang meningkatkan kesejahteraan umat Islam. Kredibilitasnya sebagai Anggota DPRD NTB dari PKB, begitu tercermin dari partisipasinya dalam berbagai dukungan untuk umat Islam di daerah pemilihannya.

Itulah mengapa, Ari begitu yakin, dengan modal infrastruktur partai yang solid dan jaringan kaum Nahdliyin yang ada, dirinya optimistis bisa meraih kursi DPR RI untuk mewakili umat Islam Bumi Gira di kancah nasional.

Baca Juga:  Dedikasi Tinggi Polsek Gerung Jaga Nyongkolan, Bukti Komitmen Polri Dukung Pelestarian Budaya

Ditegaskan Lalu Ari, sejalan dengan agenda besar Partai Kebangkitan Bangsa, tempatnya bernaung, dirinya juga siap untuk memperjuangkan aspirasi dari seluruh masyarakat desa. Salah satu aspirasi tersebut, adalah memperjuangkan agar setiap desa tidak hanya di NTB, tapi di seluruh Indonesia, akan memperoleh dana desa minimal Rp 5 miliar.

Dengan komitmen, rekam jejak yang begitu nyata untuk membantu umat, Lalu Ari adalah secercah harapan hadirnya perubahan positif melalui keterwakilan politik yang bertanggung jawab dan berorientasi pada kesejahteraan umat melalui lembaga parlemen.