Scroll untuk baca artikel
Berita

Kapolsek Bayan ikuti dan Hadiri Pemakaman Warga

×

Kapolsek Bayan ikuti dan Hadiri Pemakaman Warga

Sebarkan artikel ini

perisainews.con_Lombok Utara,NTB Sebagai Bentuk turut berbela sungkawa atas meninggalnya warga Kecamatan Bayan, Kapolsek Bayan IPTU I Made Widiartha bersama personelnya, babinsa dan warga bersama sama mwnghadiri pemakaman almarhum Mahrip warga Duaun Lokok Reban, Desa Mumbul Sari Kecamatan Bayan Kabupaten Lombok Utara.

Di Komfirmasi Usai Pemakaman, IPTU I Made Widiartha, Kapolsek Bayan mengatakan apa yang dilakukan bersama personil dan warga yang lain merupakan bentuk kepedulian kepada sesama dan atas dasar mengingatkan akan kehidupan dan kematian, Ujar Kapolsek Saat mewakili Kapolres AKBP Didik Putra Kuncoro, S.I.K, M.Si, Pada Rabu 3 Juli 2024.

“Sebaga wujud Polri hadiri ditengah masyarakat, kami membaur bersama menghadiri pemakaman sebagai bentuk penghormatan terakhir kepada almarhum yang akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum ( TPU ) dusun lokok reban, kecamatan bayan.,” imbuhnya.

Kapolsek Bayan menambahkan, almarhum adalah salah satu warga yang selalu mendukung Polri dalam pelaksanaan tugas serta aktif dalam menjaga kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Bayan.

“Kami mendoakan semoga almarhum di berikan tempat yang layak di sisi Allah serta keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan ketabahan,” Pungkas Kapolsek Bayan.. ( red )