Binkam  

Berikan Semangat Patroli Polsek Narmada Sambangi Ronda Malam

Narmada – Menciptakan situasi kamtibmas di lingkungan masyarakat dengan melaksanakan giat secara mandiri baik pada lingkungan tempat tinggal maupun kandang kumpul, salah satunya dengan melaksanakan ronda malam yang dikenal juga dengan nama siskamling.

Guna memberikan dukungan, semangat dan apresiasi kepada masyarakat yang melaksanakan ronda malam, patroli Polsek Narmada hadir di saat masyarakat melaksanakan kegiatan tersebut di Dusun Kebun Nyiuh Desa Golong Kecamatan Narmada, Kamis malam (19/05/2022).

Banner Iklan Aruna

Ka Polsek Narmada Kompol I Nyoman Nursana SH menyatakan bahwa,”kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh unit patroli saya tekankan untuk selalu menyambangi masyarakat yang melaksanakan ronda malam sebagai apresiasi dan dukungan dari kepolisian di dalam menjaga situasi kamtibmas di sekitar tempat tinggal mereka”.

“Ronda malam yang dilaksanakan oleh masyarakat sangat membantu pihak kepolisian khususnya Polsek Narmada di dalam menekan angka kriminalitas khususnya kasus 3C,” tambahnya.

Sambang kepada masyarakat yang melaksanakan ronda malam sangat berarti bagi masyarakat terutama di dalam hal semangat agar tetap melaksanakan kegiatan ronda malam.

Himbauan prokes Covid-19 juga diberikan oleh patroli Polsek Narmada dibawah pimpinan Iptu I Made Kanten di sela-sela kegiatan dialogis bersama masyarakat Dusun Kebun Nyiuh yang melaksanakan ronda malam.

“Harapan kami dengan kesadaran masyarakat melaksanakan kegiatan ronda malam situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Narmada akan tetap kondusif dan angka 3C bisa nihil,” tutup Kompol Nursana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.